Sukses

Top 3: Lokasi SIM Keliling di Jakarta dan Arti BL-SEV01

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang ingin melakukan perpanjangan SIM atau Surat Izin Mengemudi, tentu saja sebaiknya mengetahui lokasi SIM Keliling. Lokasi SIM Keliling di Jakarta bisa Anda lihat dalam artikel "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Kamis 14 Oktober 2021".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Marak Pemalsuan, Begini Cara Memastikan Pelumas Federal Oil yang Asli" dan "Ini Arti BL-SEV01, Motor Sport Listrik Garapan Universitas Budi Luhur". Berikut rangkumannya.

1. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Kamis 14 Oktober 2021

Pemilik SIM atau Surat Izin Mengemudi wajib mengetahui batas masa berlaku SIM miliknya. Jika masa berlaku sampai terlewat, maka pemilik SIM harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini, Kamis (14 Oktober 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Marak Pemalsuan, Begini Cara Memastikan Pelumas Federal Oil yang Asli

Tindak kejahatan seperti pemalsuan produk masih banyak terjadi di Indonesia. Salah satunya adalah pemalsuan produk pelumas mesin untuk kendaraan bermotor.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia sebagai distributor pelumas Federal Oil melakukan pengembangan pada kemasan produknya untuk menjamin keasliannya.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Ini Arti BL-SEV01, Motor Sport Listrik Garapan Universitas Budi Luhur

Pengembangan kendaraan listrik, baik mobil ataupun motor kini tidak hanya dilakukan oleh pabrikan otomotif besar. Berbagai universitas di Tanah Air, kini juga mulai menciptakan berbagai roda empat dan roda dua ramah lingkungan, seperti yang dilakukan oleh Universitas Budi Luhur (UBL).

Kampus yang terletak di Jakarta Selatan ini, berhasil menciptakan satu motor listrik bergaya sporty dengan konsep caferacer, bernama BL-SEV-01. Bahkan, motor ini telah berhasil dilakukan uji coba, dengan menempuh perjalanan dari Jakarta menuju Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 3 Manfaat Tidur Cukup Cegah Risiko Penularan Covid-19