Sukses

Segini Jumlah Mobil Aston Martin yang Digunakan Selama Syuting Film James Bond

Ada sejumlah unit mobil Aston Martin DB5 yang dibangun untuk keperluan syuting James Bond

Liputan6.com, Jakarta - Untuk keperluan syuting, kerap kali mobil yang digunakan untuk mengambil gambar tidak hanya satu unit. Tetapi, biasanya lebih dari 3 unit sudah dipersiapkan untuk keperluang mengambil gambar.

Seperti pada film Hollywood Fast and Furious, mereka memerlukan lebih dari 50 unit mobil yang dibangun ulang untuk keperluan syuting agar adegan menjadi lebih menarik.

Sementara untuk film detektif 'James Bond No Time To Die', baru-baru ini Neil Layton, Action Vehicle Supervisor dari film tersebut menjelaskan bahwa ada sejumlah mobil yang memang dibuat untuk keperluan syuting film detektif tersebut.

Dalam informasinya, ada 5 unit Aston Martin DB5 yang dibuat dan digunakan untuk mengarungi aksi bersama aktor dengan adegan yang berani.

Mobil Aston Martin DB5 ini juga sudah dibekali dengan roll cage integral di mana hal ini diperuntukan untuk keselamatan serta sudah dibekali dengan rem tangan hidrolik untuk membuat mobil belok lebih mudah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Mobil Dibekali Fitur dan Kelengkapan yang Sama

Kelima mobil yang digunakan untuk keperluan mengambil gambar tersebut juga sudah dibekali dengan beberapa fitur yang menjadi andalan dari James Bond dalam aksinya.

Sebut saja, senapan mesin yang menembus lampu depan, bom yang dapat diluncurkan dengan hanya satu tombol, serta fitur yang dapat mengeluarkan asap untuk mengelabuhi musuhnya.

Adapun fitur lain yang juga disematkan pada mobil Aston Martin DB5 ini adalah kaca anti peluru yang bisa menyelamatkan aktor dari serangan musuh.

Hal ini tentunya menjadi fitur yang harus ada di setiap mobil yang dikendarai oleh James Bond.

3 dari 3 halaman

Infografis 75 Pegawai KPK Tak Lulus Tes Wawasan Kebangsaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.