Sukses

Suzuki Hadirkan Pelumas Ecstar untuk Sepeda Motor

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menghadirkan pelumas Ecstar untuk mobil, kini giliran untuk sepeda motor yang dihadirkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Oli mesin ini diformulasikan khusus untuk motor Suzuki.

 

Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head SIS, Christiana Yuwantie mengklaim bahwa rangkaian produk pelumas untuk sepeda motor mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, menjaga kestabilan suhu mesin dan memberikan performa yang baik.

"Kualitas tinggi pelumas ECSTAR untuk sepeda motor telah dibuktikan lewat keberhasilan pebalap Team Suzuki Ecstar, yaitu Joan Mir yang menjadi Juara Dunia MotoGP pada musim 2020 lalu,"

"Pencapaian tersebut turut memberikan kontribusi berupa kepercayaan konsumen terhadap pelumas ECSTAR di seluruh dunia, termasuk di Indonesia," ujarnya.

Suzuki menyediakan 4 varian pelumas ECSTAR yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Varian dan Harga

Pertama, 10W-40 SL MA yang berteknologi full syntethic dan kedua 10W-40 SL MA untuk transmisi manual dan berteknologi semi synthetic.

Ketiga adalah 10W-40 SL MB untuk sepeda motor transmisi otomatis (CVT) dan keempat, 20W-50 SG MA dengan teknologi mineral dengan biaya lebih terjangkau.

Menyesuaikan kebutuhan konsumen, setiap kemasan varian ECSTAR tersedia dalam kapasitas beragam. Namun, secara umum harganya berkisar mulai dari Rp 38.000 sampai Rp 75.000.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Dipastikan Aman