Sukses

Selain BMW dan Mercedes-Benz, Ini Mobil Eropa Bekas yang Bisa Dipinang

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas BMW dan Mercedes-Benz di kalangan pecinta otomotif Indonesia begitu tinggi. Kedua merek tersebut kerap menjadi incaran para car enthusiast terlebih untuk pasar mobil bekas.

Namun, selain BMW dan Mercedes-Benz, brand asal Eropa lainnya yang juga bisa menjadi pilihan adalah Peugeot. Mobil lansiran Prancis ini juga tidak kalah pamor dibandingkan dua brand tersebut.

Menurut Hadi Taruna, salah seorang Peugeot Lovers, mobil dengan logo singa ini bisa menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin membeli mobil bekas lansiran Eropa.

Dalam bincangnya bersama Liputan6.com, Hadi, menjelaskan ada beberapa poin yang bisa menjadi pertimbangan untuk meminang Peugeot. Salah satunya adalah dari sisi fitur yang ditawarkan oleh brand ini.

"Kalau dari segi harga mobil bekas, Peugeot ini relatif lebih murah dari merek Eropa lainya seperti BMW dan Mercedes-Benz. Di samping itu, meski harga lebih murah, tetapi untuk tahun yang didapat bisa lebih muda dibandingkan dengan BMW atau Mercedes-Benz," buka Hadi.

Di samping itu, untuk kenyamanannya mobil lansiran negeri Napoleon Bonaparte ini juga tidak kalah nyaman dengan brand lainnya. Bahkan, menurut Hadi untuk kenyamanan juga masih bisa diadu antara BMW dan Mercedes-Benz.

"Peugeot itu nyaman banget dan buat dikendarai juga asyik. Selain itu, dari sisi fitur juga mobil ini sudah bagus dan untuk keselamatan juga sudah didukung dengan fitur yang mumpuni," bebernya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketersediaan Spare Part Masih Banyak

Sementara itu, dari sisi ketersediaan spare part, meski terbilang mobil bekas, namun untuk mendapatkannya tidaklah sulit.

Bagi Hadi, ia bersama beberapa penggemar Peugeot masih bisa mendapatkan komponen yang dibutuhkan masih mudah mencarinya.

"Dari harga spare part, yang aftermarket juga tidak terlalu mahal-mahal. Dan untuk subtitusinya juga banyak banget untuk mobil Peugeot ini," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Alasan Cuci Tangan Pakai Sabun Sangat Penting Lawan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.