Sukses

Top 3: Honda Beat Berwujud Vespa dan Taksi yang Bikin Tidur Nyenyak

Liputan6.com, Jakarta - Di tangan modifikator yang tepat, sebuah motor bisa berubah total dan menghilangkan bentuk aslinya. Misalkan saja motor Honda Beat yang diulas dalam artikel "Siapa Sangka, Vespa Super Ini Awalnya adalah Honda Beat".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Kondisi Seadanya, Lamborghini Countach Ini Bernilai Rp2,8 Miliar" dan "Tumpangi Taksi Ini Dijamin Bisa Tidur Nyenyak". Berikut rangkumannya. 

1. Siapa Sangka, Vespa Super Ini Awalnya adalah Honda Beat

Modifikasi motor tidak mengenal batas, misalkan saja Vespa yang satu ini wujud aslinya adalah Honda BeAT. Motor keren ini merupakan hasil karya bengkel kustom Wafarel98 yang bermarkas di Sukabumi, Jawa Barat.

Teguh sebagai builder mengungkapkan, part original Honda BeAT yang masih digunakan hanyalah penggerak CVT dan mesin saja.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kondisi Seadanya, Lamborghini Countach Ini Bernilai Rp2,8 Miliar

Meski dalam kondisi hancur dan terbengkalai lebih dari 10 tahun, supercar klasik Lamborghini Countach ini dilelang dengan harga mulai dari $200.000 atau Rp2,8 miliar(Kurs $1=Rp14.245).

Melansir Zing, lelang ini sendiri akan diadakan di arena pacuan kuda Ascot, Berkshire, Inggris pada 25 September 2021 mendatang.

Jika pun berhasil memenangkan lelang, pemilik baru tetap harus mengeluarkan biaya yang cukup besar setidaknya sekitar $500.000. Biaya ini dikeluarkan untuk mengembalikan Countach ke kondisi semula.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Tumpangi Taksi Ini Dijamin Bisa Tidur Nyenyak

Ada taksi tidur di Jepang. Apa maksudnya? Ya, taksi ini memberikan layanan agar penumpang bisa tidur nyenyak selama perjalanan.

Taksi khusus tersebut merupakan hasil kolaborasi perusahaan taksi di Jepang, yakni Daiwa Motor Transportation dengan perusahaan minuman Chill Out.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Arti Warna Fitur Safe Entrance Aplikasi PeduliLindungi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.