Sukses

Masih Bau Toko, Lamborghini Huracan STO Mengalami Kecelakaan

Penyewaan mobil milik Royalty Exotic Cars di Las Vegas, Amerika Serikat harus gigit jari. Supercar edisi terbatas yang mereka sewakan mengalami kecelakaan parah.

Liputan6.com, Jakarta - Penyewaan mobil milik Royalty Exotic Cars di Las Vegas, Amerika Serikat harus gigit jari. Supercar edisi terbatas yang mereka sewakan mengalami kecelakaan parah.

Apesnya lagi, ternyata Lamborghini Huraca STO yang disewakan tersebut baru dibeli sebulan lalu. Seperti apa kronologi kejadiannya? Berikut ulasan lengkapnya yang dilansir dari Zing.

Awalnya supercar tersebut disewa oleh seseorang. Namun saat dipakai berkendara Lamborghini Huracan STO itu menabrak pagar pembatas di pinggiran kota Las Vegas.

Melansir dari Carscoops, diketahui bahwa kecelakaan ini terjadi karena penyewa tak bisa menguasai akselerasi dari Lamborghini tersebut. Alhasil supercar malah menabrak pagar pembatas tepat beberapa meter dari area kontruksi.

Dalam insiden ini tidak ada korban luka-luka, namun Lamborghini Huracan STO mengalami kerusakan parah. Bagian garpu belakang dan bumper depan rusak.

Eksekutif perusahaan pun mengungkapkan bahwa supercar ini tidak dapat diganti. Pasalnya jumlah Huracan STO di pasaran sangat terbatas. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biaya Sewa Tertinggi

Lamborghini Huracan STO merupakan mobil dengan biaya sewa tertinggi di Royalty Exotic Cars. Mobil ini memiliki harga mencapai $390.000 atau Rp5,5 miliar (Kurs $1=Rp14.251).

Sementara itu, harga sewanya benar-benar selangit. Untuk sewa 4 jam menelan biaya hingga $1.400 Rp19 juta. Sedangkan menyewa dalam waktu 24 jam seharga $2.300 atau Rp32 juta.

Untuk bisa menyewa Lamborghini ini ada sederet persyaratan ketat yang harus dipenuhi, seperti batas usia, SIM, serta asuransi pribadi. Jika sampai menyebabkan kerusakan atau pelanggaran lainnya, penyewa akan dikenai biaya penalti yang tinggi.

Spesifikasi

Diketahui bahwa supercar ini merupakan mobil dengan spesifikasi balap yang dibuat khusus untuk dikemudian di jalan raya. Ditopang mesin 10 silinder 5.200cc dengan tenaga 631 Ps dan torsi 565 Nm.

Untuk akselerasinya dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 3 detik. Sedangkan untuk kecepatan maksimumnya hingga 310 km/jam.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.