Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Recall Diam-Diam Suzuki Jimny dan Oli Mesin Cepat Berkurang

Informasi mengenai recall Suzuki Jimny yang dilakukan diam-diam rupanya membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai recall Suzuki Jimny yang dilakukan diam-diam rupanya membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak hanya itu, informasi terkait DFSK yang menggelontorkan investasi besar, serta penyebab oli mesin cepat berkurang juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Suzuki Indonesia Diam-Diam Recall Jimny, Ini Biang Masalahnya

PT Suzuki Indomobil Sales, secara diam-diam melakukan penarikan kembali atau recall terhadap mobil terbaru mereka, Jimny.

Hal ini diketahui melalui postingan seorang influencer otomotif, Julian Johan. Pria yang identik dengan dunia off road ini, membagikan informasi terkait recall yang dilakukan oleh Suzuki Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Perkuat Bisnis Otomotif di Indonesia, DFSK Gelontorkan Investasi Rp 2,1 Triliun

DFSK berkomitmen tinggi dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia. Hal itu ditandai dengan investasi besar yang ditanam dalam bentuk pabrik di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang, Banten.

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, mengatakan sebagai produsen otomotif terkemuka dunia merasa tertantang untuk melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Oli Mesin Cepat Berkurang, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Pemilik kendaraan, baik motor atau mobil wajib memperhatikan pelumas atau oli mesin. Pasalnya, hal tersebut berhubungan dengan performa mesin dan komponen di dalamnya agar awet ataupun tetap berfungsi dengan maksimal.

Pada dasarnya, oli wajib diganti secara rutin, dalam jangka tertentu. Contohnya seperti saat kendaraan sudah menempuh jarak 2.000 km atau pemakaian 2 bulan.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Jenuh 6M Meski Sudah Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini