Sukses

Mobil Listrik Juga Bisa Dimodifikasi Keren, Contohnya Hummer yang Satu Ini

Meski dibanderol dengan harga selangit, tetapi tidak menyurutkan builder untuk melakukan modifikasi terhadap Hummer EV.

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi memang tidak pernah membuat mobil jadi mati gaya. Pasalnya, dengan melakukan modifikasi bisa menjadi salah satu cara untuk mendongrak penampilan mobil agar lebih eye catchy lagi.

Seperti modifikasi yang satu ini, meski hanya mengadopsi air suspension untuk membuat mobil lebih ceper, namun tampilan Hummer EV terbaru menjadi lebih menarik untuk dilihat.

Pada dasarnya, Hummer EV menampilkan aura yang gagah dan agresif. Kesan tersebut terlihat dari ground clearence yang tinggi ditambah dengan penggunaan ban off road, sehingga kesan gagah begitu menyeruak.

Namun, pada modifikasi yang satu ini kesan tersebut menjadi lebih menarik lagi lantaran pikap yang dibanderol dengan harga Rp 2 miliar lebih ini tampil begitu modis.

Suspensi yang bisa dinaikkan dan diturunkan ini, menjadi salah satu nilai plus dari modifikasi tersebut. Tidak berhenti sampai di situ, pada modifikasi Hummer EV ini, builder juga turut melakukan penggantian beberapa komponen di sektor kaki-kaki, menjadi pemandangan baru pada modifikasi tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sektor Kaki-Kaki Juga Turut Diganti

Tampilan Hummer EV kini menjadi lebih ambles dan sangat ceper. Berkat pengadopsian air suspension tersebut, kini ban depan mobil tersebut menjadi sedikit tertutup oleh fender.

Selain melakukan modifikasi lewat penggunaan air suspension, Hummer EV ini juga sudah dibekali dengan pelek dan ban baru di keempat sisinya. Pada profil velg baru ini, kesan tangguh dan modern menjadi lebih berkarakter.

Ban yang kini digunakan juga tidak jauh berbeda dengan versi standarnya. Namun, untuk profil tapak bannya lebih berkarakter lantaran profilnya lebih terlihat aura off roadnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Negara Pertama Suntik Vaksin Covid-19, Inggris atau China?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.