Sukses

Top 3: Toyota Supra Laku Rp 3 Miliar dan Jeep Khawatir dengan Ford Bronco

Liputan6.com, Jakarta - Mobil klasik seperti Toyota Supra lawas memiliki penggemarnya tersendiri. Tidak heran jika harga jualnya bisa fantastis seperti yang diberitakan artikel "Toyota Supra Lawas Laku Rp 3 Miliar, Ini yang Bikin Mahal".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "PPKM Belum Berakhir, Mending Rawat Mobil di Rumah Biar Tidak Bosan" dan "Jeep Mulai Khawatirkan Persaingannya dengan Ford Bronco". Berikut rangkumannya.

1. Toyota Supra Lawas Laku Rp 3 Miliar, Ini yang Bikin Mahal

Toyota Supra klasik terjual lagi dengan harga yang fantastis. Mobil sport ini semakin populer sejak digunakan dalam film The Fast and The Furious dan juga muncul di berbagai gim balap mobil. Tak heran jika mobil ini semakin diburu pencintanya.

Jika kondisinya masih baik dan orisinil, nilai jualnya bisa membumbung. Misalnya sebuah Toyota Supra laku terjual US$ 201.000 atau sekitar Rp 2,9 miliar (kurs $1 = Rp 14.390) di situs bringatrailer.com. Padahal pemilik pertama dulu membelinya cuma $52.524 atau sekitar Rp 755 juta.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. PPKM Belum Berakhir, Mending Rawat Mobil di Rumah Biar Tidak Bosan

Guna menekan penyebaran virus Corona Covid-19 di Indonesia, pemerintah telah mengeluarkan kebijakan perpanjangan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) hingga 9 Agustus 2021.

Selama masa PPKM, banyak yang melakukan pekerjaan dari rumah (WFH) yang membuat pola aktivitas juga berubah. Perubahan rutinitas harian ini membuat kendaraan, khususnya mobil yang biasa kita gunakan sehari-hari akan terparkir lama di garasi rumah.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Jeep Mulai Khawatirkan Persaingannya dengan Ford Bronco

Jeep mulai merasakan kekhawatiran atas lahirnya kompetitor mereka, Ford Bronco. Meski sejatinya nama Jeep lebih mendominasi pasar SUV premium nan tangguh, namun, pasca-kelahiran rival terbaru, pabrikan ini mulai merasakan persaingan yang mengkhawatirkan.

Kehadiran Ford Bronco sebagai kompetitor terdekat dari Jeep, memang membuat management. Pasalnya, kelahiran Bronco ini berhasil mempelajari Jeep secara luar dalam. Sehingga mereka bisa mengaplikasikan fitur yang mumpuni untuk ditawarkan kepada konsumen.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Kenali Arti Zona Hijau, Kuning, Oranye, Merah Covid-19