Sukses

Peugeot Mudahkan Pelanggan yang Perlu Servis Mobil saat PPKM Darurat

Liputan6.com, Jakarta - Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat resmi diperpanjang hingga 25 Juli 2021. Dengan aturan tersebut, orang-orang dianjurkan untuk tidak berkegiatan di luar rumah, dan bekerja dari rumah.

Dengan berkurangnya mobilitas masyarakat, tentunya bakal membuat mobil hanya terparkir di garasi lebih lama. Hal tersebut, tentu saja tidak membuat performa kendaraan makin baik. Apalagi jika tidak diselingi dengan pengecekan.

Lalu bagaimana dengan kendaraan yang sudah masa waktunya servis berkala? Sementara beberapa bengkel resmi juga ikut tutup mengikuti aturan PPKM Darurat ini.

"Tidak perlu khawatir buat konsumen Astra Peugeot di Tanah Air. Meski bengkel resmi tutup, kita masih tetap bisa melayani kebutuhan konsumen. Meski masih PPKM Darurat, layanan Service From Home Astra Peugeot tetap dijalankan. Jadi, konsumen yang alami kendala pada kendaraannya atau ingin lakukan servis masih dapat dilayani,” ujar Samsudin, Aftersales Support PT Astra International - Peugeot.

Agar mudah dan cepat dilayani oleh tim mekanik handal ke rumah, konsumen lebih dulu menghubungi home servis di masing-masing wilayah terdekat rumah. Konsumen bisa booking terlebih dulu. Sehingga konsumen bisa mengatur jadwal kapan waktunya bisa diproses untuk lakukan perbaikan.

2 dari 3 halaman

Menghindari penyekatan

Selain itu, pemilik kendaraan tidak perlu repot ke bengkel yang berisiko bertemu dengan area penyekatan.

"Sebagai info tambahan, tim mekanik yang akan datang ke lokasi tentu sudah memenuhi persyaratan prokes kesehatan. Selain dengan perlengkapan prokes, semua mekanik sudah divaksin COVID-19. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir saat dikunjungi,” imbuh Samsudin.

3 dari 3 halaman

Infografis Sepeda Motor Masuk Jalan Tol