Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Trik Menghadapi Kemacetan dan Spesifikasi Kia Sportage Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai trik dalam menghadapi kemacetan lalu lintas biar tidak gampang Stress menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak hanya itu, informasi terkait calon motor listrik terbaru dari Zero Motorcycles dan spesifikasi Kia Sportage  teranyar juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Pengguna Kendaraan Perlu Terapkan Ini Saat Terjebak Kemacetan

Kondisi lalu lintas di berbagai kota di Indonesia jika dalam keadaan normal pastinya sangat padat. Kemacetan tidak mengenal waktu, bisa pagi hari, siang, atau bahkan malam hari saat jam pulang kantor atau kerja.

Jika sudah terjebak macet, pastinya akan membuat stress pengguna kendaraan. Berikut, hal yang harus dilakukan saat harus bermacet-macetan di jalan, seperti disitat dari laman resmi Federal Oil:

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 4 halaman

2. Zero Motorcycles Bersiap Luncurkan Motor Listrik Terbaru

Zero Motorcycles tengah bersiap meluncurkan motor listrik terbaru yang diyakini berwujud supermoto. Foto yang tersebar hanya menunjukkan siluet bagian atas serta tanggal peluncuran, 13/7/21 atau 13 Juli 2021.

Pihaknya juga tidak memberi banyak info mengenai model gresnya itu. Walau demikian, yang terlihat di situ sekilas mirip FX series.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Spesifikasi Kia Sportage Anyar Terungkap, Tersedia Mesin Hybrid dan Plug-In Hybrid

Detail dan spesifikasi mesin masih sulit didapat saat Kia Sportage 2023 terungkap bulan lalu. Saat itu, hanya terungkap tampilan luar dan dalamnya saja, dan saat ini informasi jantung penggerak dari crossover terbaru pabrikan asal Korea Selatan ini mulai lengkap.

Melansir Autoblog, sebagai permulaan Kia memberikan detail terkait power train. Mobil ini menggunakan mesin 1,6 liter turbocharged empat silinder yang sanggup mengembuskan daya hingga 178 Tk.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Dipastikan Aman