Sukses

Mirip Aslinya, Honda Civic Disulap Jadi Lamborghini Aventador

Lamborghini menjadi salah satu merek mobil super yang menjadi idaman para pecinta otomotif dunia

Liputan6.com, Jakarta - Lamborghini menjadi salah satu merek mobil super yang menjadi idaman para pecinta otomotif dunia. Namun, dengan harga beli dan perawatan yang cukup mahal memang tidak semua bisa memiliki kendaraan ini.

Tapi, keterbatasan tersebut tidak berlaku bagi modifikator asal India ini, karena mampu membuat replika yang cukup bagus, dengan membangun Lamborghini Aventador SVJ. Demikian dilansir Cartoq, Selasa (6/7/2021).

Dalam video yang diunggah oleh dreamcustomindia di akun Instagramnya, dan ini adalah proyek terbarunya. Dari tayangannya, digambarkan bagaimana mobil super ini dibangun dengan hasil akhir yang cukup sempurna bagi sebuah kendaraan replika.

Semua panel yang terlihat ini benar-benar membuat mirip seperti Aventador SVJ dan kemungkinan memang dibuat khusus. Bumper depan, kap mesin, splitter, dan spakbor semuanya dibuat khusus.

Lampu depan dan belakang terlihat mirip dengan aslinya, dan pintu gunting tapi berbeda dengan Lamborghini yang tidak memiliki bingkai di dalamnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interior

Sedangkan bagian belakangnya terlihat menggunakan pipa knalpot kembar, dan lengkungan roda besar dan peningkatan ground clearance yang dikerjakan tidak terlalu bagus.

Selain itu, interior juga dimodifikasi dengan bagus, dengan setir dari replika Tesla aftermarket dengan layar sentuh di tengahnya.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Sertifikat Vaksin Covid-19 Jadi Syarat Bepergian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.