Sukses

Mau Punya Mobil Ramah Lingkungan? #CicilAjadiBAF Dapatkan Penawaran Spesial!

PT Bussan Auto Finance (BAF) berinisiasi membuat gerakan peduli lingkungan yang berkomitmen menjaga kelestarian alam dan lingkungan, melalui Program BAF ECO Move, yaitu Gerakan Penghijauan BAF.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Pemerintah tengah menggencarkan energi terbarukan untuk meminimalisir dampak polusi udara di Indonesia. Di sektor transportasi misalnya, Pemerintah terus mengembangkan infrastruktur mobil listrik dan mobil hybrid.  

Ya, mobil listrik adalah mobil yang digerakkan dengan motor listrik, menggunakan energi listrik yang disimpan dalam baterai atau tempat penyimpan energi lainnya. Sementara mobil hybrid merupakan gabungan antara mesin konvensional dengan mesin listrik. Dengan kata lain, mesin listrik dapat digunakan hanya pada kondisi tertentu, misalnya pada rpm (Revolutions per Minute) atau putaran roda per menitnya rendah. Kedua, jenis kendaraan itu tentunya dapat menghemat bahan bakar minyak (BBM) dan ramah lingkungan. 

Berkaitan dengan gerakan ramah lingkungan, PT Bussan Auto Finance (BAF) berinisiasi membuat gerakan peduli lingkungan yang berkomitmen menjaga kelestarian alam dan lingkungan, melalui Program BAF ECO Move, yaitu Gerakan Penghijauan BAF. 

Gerakan yang diusung mulai 1 Juni 2021 ini, difokuskan pada penanaman pohon untuk membantu penyerapan karbon dioksida (CO2) sebagai penyebab utama dari polusi udara. Lewat semangat penghijauan ini, BAF juga menawarkan pembiayaan mobil listrik dan hybrid. Nah, pas banget bagi BAF Friends yang ingin membeli mobil listrik dan hybrid, pengajuan di BAF yang bisa dilakukan mulai Juni 2021 ini menawarkan untuk dua jenis kendaraan di atas mulai dari kisaran harga Rp400 jutaan.  

Gerakan Penghijauan yang dimulai pada 1 Juni 2021 ini fokus kepada penanaman bibit pohon untuk membantu penyerapan karbon dioksida (CO2) yang disebabkan karena polusi udara.  Bersamaan dengan Gerakan Penghijauan ini, BAF juga menawarkan pembiayaan mobil listrik dan hybrid. Nah, pas banget nih buat BAF Friends yang ingin memiliki mobil listrik dan hybrid, bisa langsung mengajukan pembiayaannya di BAF. 

Pengajuan mobil ini sementara waktu hanya berlaku di Kantor Jaringan BAF area Batam, Bekasi, Bogor, Denpasar, Jakarta, Jambi, Makassar, Medan, Padang, Palembang, Palu, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang, dan Yogyakarta. Selain itu BAF Friends juga bisa mengajukan pembiayaan melalui aplikasi BAF Mobile (download di Google Play Store dan App Store, atau melalui website BAF www.baf.id. 

Dokumen proses pengajuan pembiayaannya pun mudah, BAF Friends hanya perlu melampirkan:

  • KTP pemohon (dan pasangan)
  • Kartu Keluarga
  • NPWP pemohon
  • Rekening listrik atau PBB
  • SLIP gaji 3 (tiga) bulan terakhir (atau SKU/TDP/SIUP), dan
  • Rekening tabungan 3 (tiga) bulan terakhir  

Buat BAF Friends yang berminat, saat ini BAF sedang memberikan promo menarik lewat BAF Flash Deal untuk pengajuan mobil listrik dan hybrid, yang dimulai dari tanggal 21 hingga 23 Juni 2021. BAF Friends berkesempatan mendapatkan beragam keuntungan, antara lain:

  • Uang muka mulai dari 20% dari harga on the road (OTR)
  • Bunga mulai dari 3,2% flat (tetap) untuk tenor 1 tahun
  • Cashback hingga Rp494 Ribu dan hadiah voucher Indomaret senilai masing-masing Rp100 Ribu
  • Hadiah voucher Indomaret hanya untuk 10 konsumen pertama yang pembiayaannya disetujui sebelum 31 Juli 2021
  • Promo hanya berlaku di BAF Flash Deal, periode 21 – 23 Juni 2021 dan pengajuan melalui www.baf.id/event/MOBIL (tautan promo dapat diakses selama periode promo)
  • Sertakan kode promo FLASHMOBIL
  • Untuk detil syarat dan ketentuan, klik di sini dan promo ini hanya berlaku untuk pengajuan melalui website BAF. Informasi lebih lengkap hubungi BAF Care 1500750. 

Dengan #CicilAjadiBAF, BAF Friends otomatis telah berpartisipasi dalam Gerakan Penghijauan BAF periode Juni 2021. 

PT Bussan Auto Finance terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

BAF, Proses Cepat Angsuran Tepat. Yuk #CicilAjadiBAF!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini