Sukses

Meme Otomotif: Modifikasi Weight Reduction ala Anak Jomblo

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.  Seperti meme unggahan akun Instagram @meme_mobil.

Dalam meme tersebut nampak terlihat seorang pria sedang berpikir keras. Berdasarkan menurut pria tersebut, menjadi seorang jomblo bisa disamakan seperti proses modifikasi weight reduction mobil. 

Tentu saja maksud dari weight reduction karena tidak membawa pasangan saat berkendara kemana-mana, sehingga tidak menambah bobot kendaraan. 

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com. 

2 dari 3 halaman

Meme Otomotif: Ini Dia Tersangka Pengerusakan Jok Motor

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.  Seperti meme unggahan akun Instagram @harisnesia.

Dalam meme tersebut nampak dua foto yang dijadikan satu. Foto kiri menunjukan sekelompok kucing yang tengah asyik bersantai di jok motor dan foto satunya memperlihatkan seekor kucing berpose layaknya seorang tahanan.

Kedua foto tersebut sebenarnya berkaitan. Hal ini lantaran jok motor kerap rusak karena dicakar oleh kucing.

Hewan menggemaskan itu memang senang sekali duduk di atas jok motor, namun sayangnya ia sering menjadikan jok untuk mengasah kukunya.

Kondisi jok yang tak lagi mulus tentunya saja menjengkelkan Anda. Apalagi saat motor dicuci atau kehujanan, maka air akan meresap di jok dan ini membuat tidak nyaman ketika motor dikendarai.

 

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com. 

3 dari 3 halaman

Infografis 29 Daerah di Indonesia Masuk Zona Merah Covid-19