Sukses

Kawasaki Siapkan Banyak Model Baru, Salah Satunya Rival Suzuki Hayabusa

Kawasaki sudah menyiapkan tiga motor baru, salah satunya untuk menjegal Suzuki Hayabusa.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tentang motor baru yang sudah dipersiapkan oleh Kawasaki terus berhembus kencang. Kabar ini sekaligus memberikan amgin segar kepada konsumen setia Kawasaki yang menunggu terkait model terbaru dari Geng Hijau ini.

Mereka tampak serius lantaran sudah menyiapkan 3 model moge yang siap bersaing di pasaran. Ketiga model yang sudah dipersiapkan meliputi beberapa model dengan kapasitas mesin di atas 250 cc.

Melansir Bikewale, Kawasaki, motor baru Kawasaki yang akan diluncurkan antara lain adalah Kawasaki Ninja 400, Kawasaki Ninja 650 dan Kawasaki Ninja ZX-14R.

Melihat model yang akan diluncurkan tersebut, menarik untuk menelisik moge dengan kapasitas mesin 1.400 cc ini. Kawasaki ZX-14R, akan dihadirkan untuk menyaingi model andalan dari Suzuki yakni Hayabusa.

Mengenai desainnya, Kawasaki ZX-14R menampilkan desain yang ramping dan aerodinamis. Beberapa penyesuaian serta pembaruan dari fitur juga dibenamkan oleh pabrikan untuk meningkatkan sensasi berkendara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibekali dengan Berbagai Fitur Modern

Kabarnya, Kawasaki juga akan menyematkan alat bantu elektronik dengan dua mode berkendara serta dilengkapi dengan tiga mode traction control. Artinya, untuk kenyamanan berkendara serta kenikmatan dalam mengendarai motor ini akan semakin memanjakan konsumennya.

Motor dengan nuansa bengis ini hadir dengan frame alumunium monocoque yang unik. Sementara mengenai pilihan warna, Kawasaki hanya menawarkan satu varian, yakni Pearl Storm Grey/Metallic Diablo Black.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.