Sukses

Bocor di Dunia Maya, Inikah Wujud Asli Honda Vario 160?

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran skuter matik Honda ini memang tengah menjadi perbincangan publik. Terlebih, isu mengenai kehadiran Honda Vario 160.

Wujud utuh dari motor yang disinyalir sebagai generasi terbaru Honda Vario ini semakin terlihat jelas lewat bocoran gambar yang diposting oleh motosaigon.

Meski secara tampilan motor ini memiliki gaya desain yang sama dengan produk Honda, namun belum bisa dipastikan apakah ini benar-benar wujud utuh dari Honda Vario 160.

Saat informasi ini beredar, belum ada tanggapan resmi dari Honda Vietnam terkait penyebaran foto tersebut. Ada juga informasi baru yang menyebutkan bahwa ini bukan dari produk Honda terlebih Vario series.

2 dari 4 halaman

Foto Ini Kloningan Vario 1500 di Vietnam

Motor yang diposting pada laman tersebut, dispekulasikan sebagai motor kloningan dari Honda Vario 150. Motor ini menurut beberapa sumber beredar di Filipina, dan memang memiliki bentuk serta desain yang sama dengan Honda Vario Series.

Mulai dari bagian depan, samping, sampai belakang, mengusung desain serta model yang sama. Penggunaan warna yang diadopsikan juga identik dengan Honda Vario. Namun, seperti apa kejelasannya, belum ada informasi resmi dari pihak Honda.

3 dari 4 halaman

Infografis Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini