Sukses

Motor Ini Jalan Sendiri Usai Pengendaranya Terjatuh, Videonya Viral

Liputan6.com, Jakarta - Riding bersama teman menggunakan sepeda motor memang menyenangkan. Namun, kadang ada aja kejadian apes saat riding tersebut. Meskipun kesalahan bisa saja disebabkan oleh pengendara itu sendiri, seperti kejadian unik yang dialami biker ini.

Dua bikers yang tengah berkendara terlihat mencoba untuk menggeber motor masing-masing. Pengendara pertama yang mengendarai Yamaha seri MT, berhasil melakukan geber motor sembari jalan.

Namun, pengendara satunya lagi yang menggunakan motor Yamaha YZF-R1 dengan kelir kuning, gagal melakukan hal tersebut. Ia terlihat kaget dengan hentakan motor yang digebernya sehingga tidak bisa mengantisipasi dan terjatuh.

Saat melakukan geber motor tersebut, pengendara Yamaha YZF-R1 ini hanya menggunakan satu tangan. Karena hilang kendali, akhirnya motor tidak bisa dikoreksi sehingga ia terjatuh di tengah jalan raya.

 

2 dari 4 halaman

Motor Tetap Melaju Tanpa Terjatuh

Beruntung kondisi jalan raya saat itu tidak terlalu ramai, sehingga ia tidak tertabrak dengan pengguna jalan lainnya.

Setelah pengendara tersebut jatuh, anehnya, motor Yamaha YZF R1 ini tetap melaju dengan kecepatan konstan. Sementara rekan sesama ridingnya, mencoba untuk mengendalikan motor tersebut namun tidak kuasa dengan kondisinya saat itu.

Motor berkapasitas 1.000 cc ini terus berjalan dan tetap seimbang mempertahankan akselerasinya. Tidak jelas apakah motor tersebut akhirnya jatuh atau seperti apa, karena video viral yang diposting dari biker.cartel, tidak menampilkannya secara lengkap.

3 dari 4 halaman

Infografis Sepeda Motor Masuk Jalan Tol

4 dari 4 halaman

Simak Video Lengkapnya Berikut Ini

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Biker Cartel (@biker.cartel)