Sukses

Repsol Indonesia Jadi Pemasok Pelumas Mesin Mobil di Outlet B-Quik

PT. Prosterra Citra Anugrah selaku Distributor Repsol Indonesia untuk wilayah Jabodetabek menjalin kerjasama dengan B-Quik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Repsol terus berupaya mengembangkan bisnisnya di pasar otomotif Indonesia. Terbaru, PT. Prosterra Citra Anugrah selaku Distributor Repsol Indonesia untuk wilayah Jabodetabek menjalin kerjasama dengan B-Quik Indonesia.

Disebutkan, seluruh pengadaan, dan pemenuhan kebutuhan pelumas di seluruh outlet B-Quik Indonesia akan dipenuhi oleh pihak Repsol Indonesia.

"Kami berharap dengan terjadinya kerjasama ini dapat membuka peluang bagi Repsol untuk dapat masuk keranah Modern Channel seperti B-Quik. Kami berharap B-Quik dapat berkembang sesuai dengan plan yang dimiliki dan akan secara konsisten dapat bekerjasama dengan Repsol," terang Denni Wardani, Sales General Manager PT Pacific Lubritama Indonesia (PLI) selaku produsen dari Repsol Indonesia dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Managing Director PT. Bquik Otomotif Indonesia Vincent Goettsch menyampaikan, pihaknya meyakini performa dan kualitas dari Repsol. Menurutnya Repsol merupakan Merek Pelumas Global yang sangat sporty yang mengedepankan daya tahan yang sangat baik.

"Saya rasa ini dapat menjadi kerjasama yang menyenangkan bagi kedua belah pihak dan kami dapat berkembang bersama di pasar Indonesia," kata Vincent.

Untuk diketahui, deretan pelumas mesin mobil yang disokong Repsol Indonesia untuk B-Quik di antaranya REPSOL GXR PLATINUM SAE 5W-30 API SN, GXR PLUS SAE 10W-40 API SN, REPSOL GXR PLATINUM SAE 0W20 API SN, serta RS GEAR SAE 80W90 API GL-5.

B-Quik sendiri saat ini memiliki 9 outlet yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. B-Quik berencana untuk melakukan ekspansi hingga 50 outlet pada 2025 dengan penyebaran di kota besar lainnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis 3 Manfaat Tidur Cukup Cegah Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.