Sukses

Top 3: Cara Setel Kopling Motor dan Pengemudi Maserati Lolos dari Maut

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa, salah satunya adalah mengecek setelan kopling motor bagi pemilik sepeda motor dengan jenis transmisi manual.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa, salah satunya adalah mengecek setelan kopling motor bagi pemilik sepeda motor dengan jenis transmisi manual. Artikel "Cara Setel Kopling Motor Sambil Nunggu Buka Puasa" menjadi berita terfavorit saat ini. 

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mercedes-Benz Resmi Merilis EQS, Flagship Sedan Listrik Premium" dan "Terlibat Kecelakaan Mengerikan, Pengendara Maserati Levante Ini Lolos dari Maut'. Berikut rangkumannya.

1. Cara Setel Kopling Motor Sambil Nunggu Buka Puasa

Bagi anda pemilik sepeda motor dengan jenis transmisi manual, sambil menunggu waktu berbuka puasa bisa melakukan pengecekan sistem kopling motor anda.

Agar kopling tetap dalam kondisi prima dan bisa bekerja dengan sempurna, maka perlu dilakukan perawatan kopling motor dengan pemeriksaan dan penyetelan secara berkala. Langkah pertama bisa dilakukan dengan memastikan jarak main bebas pada handle kopling harus selalu berada pada kisaran 10-20 mm.

Baca selengkapnya di sini.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mercedes-Benz Resmi Merilis EQS, Flagship Sedan Listrik Premium

Setelah beberapa kali sedan mewah listrik besutan Mercedes Benz tertangkap kamera, kini akhirnya pabrikan otomotif asal Jerman, merilisnya secara resmi. Sedan listrik S-Class itu diluncurkan dengan balutan premium.

Sejak isu mengenai sedan mewah ini mengisi jagat dunia maya, memang mengundang rasa penasaran yang begitu besar. Tidak hanya dari tampilan yang berkelas, tetapi, mengenai fitur serta kemamouan daya jelajahnya menjadi bahan buruan penggila otomotif dunia.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Terlibat Kecelakaan Mengerikan, Pengendara Maserati Levante Ini Lolos dari Maut

Seorang pengendara Maserati Levante terlibat kecelakaan saat sedang dikejar polisi di California, Amerika Serikat. Dilansir dari Carbuzz, dia menabrakkan SUV mewah itu hingga terjepit di bawah jalan tol.

Menurut unggahan Instagram yang dibagikan oleh California Highway Patrol, polisi berusaha menghentikan Maserati Levante yang melaju kencang. Pengemudi rupanya gagal berhenti dan berusaha untuk melaju lebih cepat dari polisi.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis . Setahun Pandemi Covid-19, Pariwisata Dunia dan Indonesia Terpuruk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.