Sukses

Terlibat Kecelakaan Mengerikan, Pengendara Maserati Levante Ini Lolos dari Maut

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara Maserati Levante terlibat kecelakaan saat sedang dikejar polisi di California, Amerika Serikat. Dilansir dari Carbuzz, dia menabrakkan SUV mewah itu hingga terjepit di bawah jalan tol.

Menurut unggahan Instagram yang dibagikan oleh California Highway Patrol, polisi berusaha menghentikan Maserati Levante yang melaju kencang. Pengemudi rupanya gagal berhenti dan berusaha untuk melaju lebih cepat dari polisi.

Diketahui, mobil tersebut melaju lebih dari 160 kpj di jalan bebas hambatan. Lalu dia keluar dari jalan tol dalam upaya kabur dari polisi.

Dia rupanya kehilangan kendali hingga menabrak tepian jalan hingga melayang dan terjepit di bagian bawah jalan tol, tepatnya di bawah jembatan layang.

"Tidak lama setelah dia keluar jalan tol, bukannya lurus, dia malah berbelok ke kiri, keluar dari tanjalan lalu menghantam tanggul dan bertabrakan dengan bagian bawah jalan tol," kata Petugas David Arias kapada SFGate.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengemudi Selamat

Ajaibnya, pengemudi rupanya selamat dari kecelakaan mengerikan itu. Bahkan hal itu dinilai sulit dipercaya melihat betapa rusaknya mobil mewah itu.

Diketahui, pengemudi berusia 32 tahun tetap dibawa ke rumah sakit. Hanya saja dia tidak mengalami cedera serius meski terlempar ke dinding beton dengan kecepatan 160 kppj.

"Sulit dipercaya dia tidak mati. Sungguh gila, dia hidup," kata Arias.

Saat dia keluar dari rumah sakit, polisi sudah siap untuk memberikan sanksi. Dia akan dikenai denda karena mengemudi sembarangan. Selain itu mobil Maserati Lavente itu juga diketahui bukan miliknya, melainkan milik pacarnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by CHP Oakland (@oaklandchp)

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.