Sukses

Top 3: Aplikasi Perpanjangan SIM Online dan Kia Sonet 7 Seater

Demi mengurangi kegiatan di luar rumah, Korlantas Polri siap membuat inovasi dalam hal pelayanan publik, dengan meluncurkan perpanjangan SIM online.

Liputan6.com, Jakarta - Demi mengurangi kegiatan di luar rumah, Korlantas Polri siap membuat inovasi dalam hal pelayanan publik, dengan meluncurkan perpanjangan SIM online.

Infomasi terkait perpanjangan SIM online dalam artikel "Tanda Tangan MoU, Korlantas Polri Siap Hadirkan Aplikasi Perpanjangan SIM Online" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Segway Kepincut Bermain Motor Hybrid Listrik-Hidrogen, Simak Bocorannya" dan "Kia Sonet 7 Seater Meluncur di Indonesia, Harga Mulai dari Rp 190 Jutaan". Berikut rangkumannya.

1. Tanda Tangan MoU, Korlantas Polri Siap Hadirkan Aplikasi Perpanjangan SIM Online

Pandemi virus Corona Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia, membuat masyarakat harus tetap mengurangi kegiatan di luar rumah. Melihat hal tersebut, Korlantas Polri siap membuat inovasi dalam hal pelayanan publik, dengan meluncurkan perpanjangan SIM online.

Dijelaskan Kepala Korps lalu Lintas Polri, Irjen Pol Istiono, yang hadir dalam acara MoU penandatanganan kerja sama antara Korlantas Polri, Bank BNI, PT. Pos Indonesia, PT. LTS dan PT. Central Assesment Indonesia, mengatakan bahwa inovasi ini dinilai sangat tepat, dimana dengan adanya perpanjangan SIM Online dapat mencegah penyebaran virus Corona.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Segway Kepincut Bermain Motor Hybrid Listrik-Hidrogen, Simak Bocorannya

Di bawah perusahaan induk baru Ninebot, Segway memperluas rangkaian produknya. Setelah sepeda listrik dan go-kart, Segway sedang merancang sepeda motor hybrid listrik-hidrogen yang dikabarkan meluncur pada 2023 mendatang.

Roda dua yang dijadwalkan meluncur dua tahun lagi dinamakan Segway Apex H2. Ia merupakan pengembangan dari Apex yang pernah dikenalkan pada 2019 dan melantai di Consumer Electronics Show (CES) 2020 Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Meski motor itu sudah melalui serangkaian uji, namun ditanggapi skeptis oleh masyarakat. Kini Apex datang lagi dengan entitas berbeda.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Kia Sonet 7 Seater Meluncur di Indonesia, Harga Mulai dari Rp 190 Jutaan

PT Kreta Indo Artha (KIA), resmi meluncurkan varian baru dari kompak SUV unggulannya, Kia Sonet 7 Seater. Peluncurannya di Tanah Air, berstatus yang pertama di dunia.

Kia Sonet 7 Seater ini, juga melengkapi model sebelumnya yang telah hadir terlebih dahulu, dengan konfigurasi lima penumpang.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Mekanisme Vaksinasi Covid-19 untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.