Sukses

Shell Resmi Hadirkan V-Power Nitro+ di Indonesia, Apa Keunggulannya?

Liputan6.com, Jakarta - Shell terus membuktikan komitmennya untuk mendukung mobilitas pelanggannya di Indonesia. Salah satu caranya, adalah dengan menghadirkan bahan bakar terbaru Shell V-Power Nitro+ dengan spesifikasi standar Euro4 dan teknologi Dynaflex.

Dijelaskan Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia, pihaknya senantiasi ingin memberikan pelanggannya produk dan layanan yang dibutuhkan, yang memiliki dampak lingkungan terendah.

"Di SPBU Shell, kami telah menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5," jelas Waqar.

Bahan bakar terbaru ini, sudah mulai tersedia di pasaran pada Maret 2021. Shell V-Power Nitro+ ini hadir di beberapa SPBU yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Bandung.

Sementara itu, Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia menjelaskan teknologi Dynaflex yang dimiliki Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin. Selain itu, Shell V-Power Nitro+ menjadikan mesin lebih bertenaga dan membuat akselerasi lebih cepat.

Produk Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11 serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

"Untuk mendukung perjalanan yang lebih baik, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas convenience store serta bengkel dengan pelayanan berstandar internasional dari penawaran terintegrasi di SPBU Shell kami,' tegasnya.

2 dari 4 halaman

Inovasi

Sebagai informasi, dalam melakukan inovasi, Shell telah bekerjasama selama lebih dari 70 tahun dengan Ferrari untuk menciptakan bahan bakar terbaik dan berperforma tinggi.

Tim Scuderia Ferrari telah menggunakan bahan bakar Shell pada ajang balapan Formula 1. Pada perkembangannya, Shell kemudian menciptakan bahan bakar yang bisa digunakan pada jalan raya yaitu Shell V-Power Nitro+.

3 dari 4 halaman

Infografis Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: