Sukses

Meskipun Setop Jualan Mobil, 30 Bengkel Resmi Tetap Melayani Pemilik Chevrolet

Pada tanggal 19 October 2019 lalu, Chevrolet mengumumkan rencana menghentikan penjualan kendaraan baru di Indonesia pada akhir 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Pada tanggal 19 October 2019 lalu, Chevrolet mengumumkan rencana menghentikan penjualan kendaraan baru di Indonesia pada akhir 2020. Meskipun demikian, Chevrolet tetap melayani para pemilik Chevrolet dengan terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan suplai suku cadang melalui bengkel-bengkel resmi Chevrolet yang ditunjuk.

Chevrolet saat ini memiliki 30 Authorized Service Outlet di seluruh Indonesia, yang menyediakan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan, perlindungan garansi, serta penyediaan suku cadang orisinil (genuine) Chevrolet guna keperluan perawatan kendaraan dari seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini.

“Kami mewujudkan komitmen Chevrolet untuk terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan penyediaan suku cadang bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet, dengan terus menunjuk bengkel-bengkel resmi Chevrolet untuk memudahkan perawatan kendaraan pelanggan di lokasi terdekat,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

“Kami ingin agar seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini tahu bahwa Chevrolet Indonesia terus beroperasi, dan memastikan bahwa Chevrolet akan terus menyediakan layanan yang diperlukan untuk perawatan kendaraan mereka” pungkas Dadan. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chevrolet Indonesia Recall 4 Model Gara-Gara Airbag, Ini Daftarnya

Chevrolet Indonesia mengumumkan penarikan kembali atau recall terhadap empat model mobilnya. Recall ini sendiri akibat potensi kerusakan kantong udara atau airbag merek Takata.

Berdasarkan pengumuman yang diunggah di akun resmi Instagram Chevrolet Indonesia @chevroletid pada Rabu (27/1), recall dilakukan terhadap 4 model mobil, yakni Orlando 2012-2017, Aveo 2012-2014, Cruze 2010-2013, dan Trax 2016-2018.

Chevrolet Indonesia meminta para pemilik mobil-mobil tersebut untuk datang ke bengkel resmi terdekat. Nantinya petugas akan melakukan pengecekan dan penggantian airbag kendaraan jika ditemukan kerusakan.

Selain itu, proses pemeriksaan dan penggantiannya hanya memerlukan waktu maksimal 60 menit saja. Recall ini juga tak dipungut biaya alias gratis.

3 dari 3 halaman

Infografis Perbandingan Vaksin Covid-19 Sinovac dengan AstraZeneca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.