Sukses

Kena Pajak 0 Persen, Honda Brio RS Urbanite Dijual Mulai Rp 185 Jutaan

PT Honda Prospect Motor akhirnya mengumumkan harga Honda Brio RS Urbanite. Citycar ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 185,8 juta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi merilis harga untuk Honda Brio RS Urbanite. City car yang menjadi tulang punggung Honda di pasar otomotif Indonesia, kini dibanderol dengan di bawah Rp 200 juta.

Honda Brio RS Urbanite dihadirkan dalam dua varian, yakni Brio RS Urbanite MT dan Brio RS Urbanite CVT. Mengenai pembeda Honda Brio RS Urbanite dengan generasi sebelumnya adalah adanya kosmetik baru yang dipasang untuk menambah kesan enerjik dan sporty bagi penggunanya.

Menyinggung perihal harga yang ditawarkan, Honda Brio terbaru ini dibanderolnya dengan harga Rp 185,8 jutaan untuk transmisi manual. Sedangkan untuk transmisi CVT, mobil ini dilego dengan harga Rp 200,2 jutaan. Harga tersebut merupakan On The Road DKI Jakarta dan berlaku mulai 1 Maret 2021.

Adapun tampilan baru tersebut kini sudah mengadopsi front under spoiler dan rear under spoiler serta diffuser. Selain itu, pada tampilan ini Honda Brio RS Urbanite sudah dilengkapi aksen hitam yang membalut beberapa bagian seperti atap, door handle, dan side skirt.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Honda Brio RS Urbanite

Sementara itu, dari sisi performa Honda Brio RS Urbanite dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.2 liter i-VTEC. Tenaga yang dihasilkan, sebesar 90 PS dan torsi maksimum 110 Nm.

Bicara mengenai sistem penggeraknya, Honda Brio RS Urbanite sudah dipersenjatai dengan penggerak depan yang terintegrasi dengan fitur electric power steering sehingga penggunanya dapat mengoperasikan lingkar kemudi dengan mudah.

Selain itu, mobil yang diluncurkan pada pertengahan Februari 2021 sudah dibekali dengan fitur CVT Earth Dreams Technology. Fitur ini memberikan manfaat kepada pengemudi dalam hal akselerasi sehingga tenaga yang dihasilkan lebih responsif.

3 dari 3 halaman

Infografis Syarat Lansia, Komorbid hingga Ibu Menyusui Disuntik Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.