Sukses

Top 3: 3 Calon Motor Baru Kawasaki dan Rossi Belum Bisa Maafkan Marquez

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 tidak bisa menghentikan strategi PT Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan produk-produk barunya. Bocoran produk pada artikel "Kawasaki Motor Indonesia Siap Luncurkan 3 Motor Baru pada 2021, Intip Bocorannya" menjadi berita terfavorit hari ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "City Car dan Pickup Diprediksi Jadi Mobil Terlaris 2021" dan "Valentino Rossi Belum Bisa Maafkan Marc Marquez Terkait MotoGP Malaysia 2015". Berikut rangkumannya.

1. Kawasaki Motor Indonesia Siap Luncurkan 3 Motor Baru pada 2021, Intip Bocorannya

PT Kawasaki Motor Indonesia berencana untuk meluncurkan 3 sepeda motor baru pada tahun 2021. Informasi ini disampaikan langsung oleh petinggi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

"KMI bila tidak ada kendala akan meluncurkan tiga motor baru tahun ini," kata Michael Chandra Tanadhi, Head Sales and Promotion PT KMI.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. City Car dan Pickup Diprediksi Jadi Mobil Terlaris 2021

Tren mobil terlaris pada 2021 diprediksi tak jauh berbeda dengan 2020. Mobil niaga pickup dan mobil kecil city car masih jadi favorit, terutama di masa pandemi COVID-19.

Pada 2020 telah terjadi pergeseran pasar dalam mobil terlaris di Indonesia. Honda Brio menyandang gelar mobil dengan penjualan tertinggi, disusul Suzuki Carry.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Valentino Rossi Belum Bisa Maafkan Marc Marquez Terkait MotoGP Malaysia 2015

Valentino Rossi dan Marc Marquez pernah terlibat perseteruan pada saat MotoGP Malaysia 2015. Pembalap yang dijuluki The Doctor tersebut bersenggolan dengan Marc Marquez.

Kejadian itu membuat Marc terjatuh dan akhirnya Rossi mendapatkan sanksi berupa start dari baris belakang di seri berikutnya. Akibat sanksi itulah Rossi gagal menyabet gelar juara dunia kesepuluhnya yang sudah di depan mata. Ia kalah dari teman setimnya sendiri, Jorge Lorenzo.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19 Saat Perayaan dan Libur Imlek.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: