Sukses

Top 3 Otomotif Hari Ini: 3 Motor Baru Kawasaki dan Lamborghini Terlaris

Pandemi Corona Covid-19 yang masih melanda Indonesia rupanya tidak menghentikan langkah PT Kawasaki Motor Indonesia untuk meluncurkan produk-produk andalannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 yang masih melanda Indonesia rupanya tidak menghentikan langkah PT Kawasaki Motor Indonesia untuk meluncurkan produk-produk andalannya. 

3 bocoran motor pada artikel "Kawasaki Motor Indonesia Siap Luncurkan 3 Motor Baru pada 2021, Intip Bocorannya" menjadi berita terpopuler hari ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 10 Februari 2021" dan "SUV Urus Jadi Mobil Terlaris Lamborghini pada Tahun Pandemi COVID-19". Berikut rangkumannya.

1. Kawasaki Motor Indonesia Siap Luncurkan 3 Motor Baru pada 2021, Intip Bocorannya

PT Kawasaki Motor Indonesia berencana untuk meluncurkan 3 sepeda motor baru pada tahun 2021. Informasi ini disampaikan langsung oleh petinggi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

"KMI bila tidak ada kendala akan meluncurkan tiga motor baru tahun ini," kata Michael Chandra Tanadhi, Head Sales and Promotion PT KMI.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 10 Februari 2021

Bagi pemilik SIM atau Surat Izin Mengemudi, Anda sebaiknya melihat masa berlaku SIM Anda. SIM memiliki batas masa berlaku, jika sampai terlewat, maka Anda harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan hari ini (10 Februari 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. SUV Urus Jadi Mobil Terlaris Lamborghini pada Tahun Pandemi COVID-19

Penjualan mobil sport mewah Automobili Lamborghini pada 2020 mengalami penurunan dibanding 2019. Lamborghini menjual 7.430 unit mobil selama tahun pandemi COVID-19 atau turun 9 persen dibanding 2019.

Dari total penjualan itu, model terlaris yang dijual Lamborghini adalah SUV Urus.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19 Saat Perayaan dan Libur Imlek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.