Sukses

Viral Cerita Ojol Keliling Kuburan Selama Satu Jam, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Setiap profesi memiliki cobaan dan juga rintangan tersendiri. Salah satu profesi yang sering dibagikan kisahnya di dunia maya adalah driver ojol atau ojek online.

Liputan6.com, Melaka - Setiap profesi memiliki cobaan dan juga rintangan tersendiri. Salah satu profesi yang sering dibagikan kisahnya di dunia maya adalah driver ojol atau ojek online.

Beragam kisah menyelimuti pekerjaan ojol, mulai dari dimarahi pelanggan, kendaraan mogok tiba-tiba, mengikuti rute yang salah hingga mengalami kejadian mistis. Seperti yang dialami oleh seorang driver ojek online bernama Muhammad Khuzaimie Lemat asal Malaysia ini.

Pria berusia 23 tahun tersebut menceritakan bahwa ia menerima pesanan makanan yang terkesan cukup aneh sekitar seminggu yang lalu. Ketika itu Khuzaimie tetap menjalankan tugasnya seperti biasa. Ia mengendarai sepeda motornya dan mengikuti rute untuk mengantarkan pesanan pelanggan.

Namun saat dalam perjalanan ia merasa ada yang tidak beres. Betapa kagetnya Khuzaimie ketika menyadari bahwa ia hanya berputar-putar selama sejam di sebuah kawasan kuburan China di Sungai Putat, Melaka.

"Kejadian tepat pada pukul 6.30 petang, menjelang Maghrib. Proses seperti biasa, saya antar makanan mengikuti peta ke lokasi pelanggan," kata Khuzaimie.   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Alami Kejadian Seram

Ketika tiba di sebuah kawasan kuburan, penunjuk arah di peta tiba-tiba berhenti pada salah satu makam yang ada di sana. Khuzaimie mengatakan bahwa lokasi yang dibagikan oleh pelanggannya memang ada di situ. Namun ia tak menemukan pelanggannya di dekat kuburan China.

"Saya coba menghubungi dan mengirim pesan namun tidak ada jawaban. Sekitar 10 kali saya hubungi. Kemudian saya lapor ke pihak customer service, untuk menyelesaikan masalah itu," ujarnya.

Khuzaimie menjelaskan bahwa pelanggan misterius itu memesan 4 item, yang merupakan makanan dan minuman dengan biaya kurang dari 30 ringgit atau sekitar Rp 100 ribu. Pria yang sudah bekerja sebagai driver ojek online selama dua tahun itu mengatakan bahwa, kejadian seram itu bukanlah yang pertama kali ia alami.

"Kalau berbicara hal seram, saya sudah sering alami. Cuma ini pertama kali sampai ke kuburan. Kali ini paling parah," kata Khuzaimie.

"Sebelumnya saya pernah bekerja sampai lewat tengah malam. Peta mengarah ke lokasi yang bukan-bukan, pernah sampai ke hutan," lanjutnya. 

Sumber: Hot Liputan6.com

Penulis: Dyah Mulyaningtyas

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@khuzaimie_lemat3

Persoalan siapa yang order?? Nak ikutkan hati memang tai berani tapi terpaksa sebab kerja. #fyp #fypシ #viral

♬ bunyi asal - Abang Panda 🐼 - Abang Panda 🐼
4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.