Sukses

6 Alasan Kocak Pengguna Kendaraan Dilarang Kecelakaan di Jalan Raya

Beragam imbauan berlalu lintas dapat dengan mudah ditemukan di jalan raya. Salah satu imbauan yang cukup unik adalah larangan untuk kecelakaan di jalan raya. Aneka imbauan dilarang kecelakaan ini unik sekaligus kocak sehingga mengundang gelak tawa.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam imbauan berlalu lintas dapat dengan mudah ditemukan di jalan raya. Salah satu imbauan yang cukup unik adalah larangan untuk kecelakaan di jalan raya. Aneka imbauan dilarang kecelakaan ini unik sekaligus kocak sehingga mengundang gelak tawa.

Mulai dari tulisan dilarang kecelakaan karena rumah sakit jauh hingga dilarang kecelakaan karena masyarakat sibuk, menjadi bukti kocaknya tulisan dilarang kecelakaan. Tulisan nyeleneh tersebut dibuat semata-mata agar pengendara berhati-hati.

Saking nyelenehnya, tulisan dilarang kecelakaan sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan kocak tersebut viral dan menjadi sorotan warganet. Warganet merespons dengan penuh canda tawa setelah melihat tulisan tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan dilarang kecelakaan yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan dilarang kecelakaan yang bikin ngakak.   

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rumah sakitnya masih jauh, jadi harap jangan kecelakaan.

3 dari 8 halaman

2. Masyarakat jangan diganggu dengan kecelakaan.

4 dari 8 halaman

3. Walaupun rumah sakit dekat, jangan sampai kecelakaan juga ya.

5 dari 8 halaman

4. Demi kebaikan bersama, jangan sampai ada kecelakaan.

6 dari 8 halaman

5. Jangan menyusahkan masyarakat karena rumah sakit jauh ya guys.

7 dari 8 halaman

6. Boleh ngebut kalau punya nyawa cadangan

8 dari 8 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.