Sukses

Mobil Listrik Konsep Lexus Mulai Menggoda Publik, Intip Kecanggihannya

Liputan6.com, Jakarta - Produsen otomotif premium, Lexus, mulai menggoda publik dengan penampilam mobil konsep terbaru mereka yang berbasis mobil listrik. Saat ini Lexus belum memberikan informasi terkait model konsepnya tersebut.

Namun, melansir dari Carscoops, divisi mobil mewah Toyota ini mengatakan mobil konsep yang akan ditampilan menggambarkan niat Lexus untuk memberikan gambaran industri otomotif terkait masa depan.

Melihat gambar yang disuguhkan, tampilan depan memang sedikit terkuak lewat bentuk yang masih mirip dengan UX300. Bumper yang mengadopsi desain spindle grille masih dipertahankan oleh Lexus untuk memberikan identitas bahwa ini adalah produk unggulan.

Bukan hanya dari segi grille yang bisa dideskripsikan. Tetapi untuk sistem penerangan yang digunakan, melalui teaser yang dirilis, Lexus terlihat menghadirkan lampu LED yang meruncing dan berdesain premium lewat lekukannya.

 

2 dari 4 halaman

Menggunakan Teknologi Penggerak Baru dan Dua Baterai

Lexus belum banyak berkomentar tentang konsep tersebut, tetapi mereka sudah mengonfirmasi bahwa model konsep ini akan hadir dengan mengusung sistem elektrifikasi.

Mereka juga mengumumkan bahwa mobil konsep yang masih misterius ini akan menggunaan sistem penggerak listrik DIRECT4. Teknologi ini merupakan fitur baru yang akan digunakan oleh Lexus untuk mobil hybrid dan mobil listrik di masa yang akan datang.

Mobil konsep ini juga sudah direncanakan menggunakan dua unit baterai yang di tempatkan di depan dan belakang. Mengenai tenaga yang mampu dihasilkan, informasi yang beredar mengatakan mobil ini mampu menghasilkan tenaga 201 tk dan torsi maksimum 300 Nm.

3 dari 4 halaman

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini