Sukses

Ini Modal Baru Yamaha R15 Buat Lawan Honda CBR150R

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan motor sport full fairing 150cc Tanah Air dipastikan kembali sengit. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja menghadirkan all new Honda CBR150R.

Tidak butuh waktu lama, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung merespons, dengan menghadirkan warna baru untuk Yamaha R15.

Jenama berlambang garpu tala ini, menghadirkan tiga warna baru, yaitu metallic blue, matte silver, dan matte black.

Untuk kelir metallic blue dengan pelek biru, mewakili kebanggaan menunjukkan identitas warna Yamaha. Sedangkan matte silver yang dipadu dengan pelek kuning yang terlihat semakin menarik perhatian.

Bagi yang ingin lebih sporty namun tetap elegan, warna hitam atau matte black, dikombinasikan dengan suspensi depan upside down warna emas menjadi pilihan tepat agar makin percaya diri.

2 dari 4 halaman

Harga

Dijelaskan Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM, pasar motor sport selalu memiliki penggemarnya termasuk R15. Dan pada awal tahun ini, pihaknya memperkenalkan warna baru R15.

"Kombinasi Teknologi, Desain dan warna baru Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan. Karena itulah, kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen," ungkap Anton dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (19/1/2021).

Yamaha R15 dengan kelir anyar ini, dibanderol Rp 37.080.000 on the road (OTR) Jakarta.

 

3 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: