Sukses

Toko Pelek Ini Ekspansi di Masa Pandemi, Bukti Modifikasi Tetap Diminati

Pandemi Corona Covid-19 ternyata tak menyurutkan niat para pemilik mobil untuk melakukan modifikasi, terutama sektor kaki-kaki. Hal itu bisa dilihat dari pembukaan secara serempak 14 toko pelek mobil HSR Wheel

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 ternyata tak menyurutkan niat para pemilik mobil untuk melakukan modifikasi, terutama sektor kaki-kaki. Hal itu bisa dilihat dari pembukaan secara serempak 14 toko pelek mobil HSR Wheel yang tersebar di sejumlah daerah mulai dari Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur.

Dalam keterangan resminya, Hendra Wijaya selaku Marketing Director HSR Wheel menyampaikan, dibukanya toko-toko baru HSR Wheel ini untuk menjawab kebutuhan konsumen. Sebelumnya, banyak yang ingin membeli pelek HSR namun terkendala jarak yang cukup jauh.

"Tentunya dengan dibukanya 14 toko resmi ini dapat meningkatkan pelayanan HSR Wheel terhadap konsumen dalam berbagai hal, terutama dalam menanggapi permintaan konsumen terkait pelayanan yang belum tersedia di kota-kota tertentu," tambah Hendra.

Untuk diketahui, seluruh outlet HSR Wheel dilengkapi layanan free maintenance, balancing, pengisian angin ban dengan Nitrogen dan tambal ban.

Adapun produk yang ditawarkan selain pelek mobil, meliputi lowering kit, big brake kit HSR dan aksesori yang sesuai kebutuhan para modifikator.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Berekspansi

Tidak cuma itu, HSR Wheel juga menyodorkan beragam merek ban, seperti Accelera, Forceum, Zeetex, hingga Yokohama.

Tidak akan berhenti di 14 toko baru ini, HSR Wheel berencana untuk terus melebarkan sayap bisnisnya.

"Ke depannya, kami akan menambahkan toko-toko resmi HSR Wheel di luar Pulau Jawa. Sehingga Haiser (sebutan pecinta pelek HSR) akan lebih mudah mendapatkan pelek HSR dan pelayanan terbaik dari kami," ujar Community Manager HSR Wheel, Aldhy Rais.

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Cara Vaksin Covid-19 Picu Kekebalan Tubuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.