Sukses

Pandemi Belum Berakhir, Pemilik Truk Bisa Manfaatkan Servis Lewat Marketplace

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi virus Corona Covid-19 yang belum berakhir membuat sebagian masyarakat Indonesia masih takut untuk beraktivitas di luar rumah. Bahkan tidak sedikit pemilik kendaraan yang enggan melakukan perawatan di bengkel, dan lebih memilih untuk memanggil layanan home service.

Tidak hanya pemilik mobil pribadi, tapi juga kendaraan komersial yang juga enggan melakukan servis di bengkel resmi.

Melihat hal tersebut, salah satu penyedia perawatan mobil melalui internet, Brum.id menawarkan perawatan truk melalui salah satu marketplace, Tokopedia. Tidak hanya di platform jual beli online tersebut, layanan servis truk ini juga tersedia di laman resmi Ritase.

"Brum mendukung ekosistem logistik nasional dari sisi jasa servis truk secara digital dan transparan. Pasalnya, perawatan menjadi sangat penting, agar operasi truk berjalan lancar dan juga menghindari kecelakaan lalu lintas truk yang sering terjadi," ujar Bagus Mahadityo, Founder dan CEO Brum.id, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (8/1).

Lanjut Bagus, pelayanan servis truk ini bisa dimanfaatkan oleh pemilik truk baik perusahaan maupun perorangan. Namun, untuk fleet alias borongan, bisa melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan pihak Brum.id.

"Bagi yang ingin mengunakan jasa servis ini bisa melakukan pemesanan H-2 atau H-3. Nanti, untuk satu truk akan dikirim 2 mekanik sehingga pengerjaan lebih cepat, sekitar satu jam," tegasnya.

2 dari 4 halaman

Harga

Sementara itu, untuk biayanya berkisar antara Rp 650 ribu sampai Rp 800 ribu. Pemesan jasa servis ini, juga sekaligus bisa memesan oli dengan gratis ongkos kirim karena langsung dibawa oleh mekaniknya.

"Untuk paket lainnya ada di website kita, baik untuk penggantian komponen juga. Kita akan menyarankan juga selalu menggunakan komponen asli," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: