Sukses

Top 3 Otomotif: Detik-Detik Kecelakaan saat Polisi Mengimbau untuk Berhati-hati

Kecelakaan bisa terjadi di mana dan kapan saja. Kesalahan pengguna jalan mengabaikan aturan cenderung lebih banyak menyebabkan kecelakaan. Termasuk saat polisi memberi imbauan untuk berhati-hati, kecelakaan masih bisa terjadi dan masuk dalam artikel Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan bisa terjadi di mana dan kapan saja. Kesalahan pengguna jalan mengabaikan aturan cenderung lebih banyak menyebabkan kecelakaan. Termasuk saat polisi memberi imbauan untuk berhati-hati, kecelakaan masih bisa terjadi dan masuk dalam artikel Top 3. Dan berikut ringkasan berita populer lalinnya:

1. Silencer Knalpot Marc Marquez dari MotoGP Dijual, Harga Rp40 Jutaan

Penggemar setia rider Repsol Honda, Marc Marquez, tentu ingin memiliki berbagai barang yang terkait dengan idolanya. Apalagi jika barang tersebut rupanya digunakan oleh Marc Marquez saat balapan di MotoGP, contohnya saja silincer knalpot yang melekat di Honda RC213V. 

Terdapat 7 silincer knalpot yang dijual , knalpot tersebut berasal dari motor edisi MotoGP 2018 dan 2019. Empat digunakan saat musim 2018 dan sisanya untuk musim 2019. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Detik-Detik Kecelakaan Saat Polisi Tengah Memberikan Imbauan

Setiap pengguna jalan, baik pengguna mobil, motor, maupun sepeda wajib berkendara dengan hati-hati. Pasalnya, risiko mengalami kecelakaan, hingga merugikan diri sendiri dan orang lain bisa saja terjadi kepada siapa saja di jalan raya.

Salah satunya, seperti kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan pengemudi mobil dan pengguna sepeda satu ini. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Biar Mungil, Daya Jelajah Mobil Listrik Toyota Ini Bisa Mencapai 150 Km

Toyota resmi meluncurkan mobil listrik mungil dua penumpang, C+pod. Kemunculan roda empat ramah lingkungan pesaing Smart EQ ForTwo ini hanya bersifat terbatas, untuk pengguna fleet, pemerintah daerah di Jepang, serta organisasi lain yang telah menjajaki opsi mobilitas. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.