Sukses

Top 3 Otomotif: Cuci Motor Pakai Ekskavator dan Turis Rusia Buang Motor ke Laut

Cuci motor jadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan saat musim hujan. Banyak teknik mencuci motor agar hasilnya maksimal. Salah satu cara unik adalah menyiram dengan bantuan ekskavator, tak heran bila artikelnya masuk dalam Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Cuci motor jadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan saat musim hujan. Banyak teknik mencuci motor agar hasilnya maksimal. Salah satu cara unik adalah menyiram dengan bantuan ekskavator, tak heran bila artikelnya masuk dalam Top 3. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Setelah PCX 160, Honda Kembangkan Vario 160

Setelah mengungkap spesifikasi all new Honda PCX 160 di Jepang, terdapat kabar bila pabrikan motor tersebut tengah mengembangkan mesin terbaru untuk all new Honda Click 160 atau yang dikenal dengan nama Honda Vario di Indonesia.

Seperti dilansir Greatbiker, Selasa (15/12/2020), pabrikan motor berlambang sayap mengepak tersebut kabarnya akan meluncurkan Honda Vario 160 di tahun 2021 mendatang. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Beda Kelas, Pria Ini Cuci Motor Pakai Ekskavator

Cuci motor merupakan hal yang lazim dilakukan untuk menjaga tampilan. Namun, rupanya aksi mencuci sepeda motor juga bisa berakhir viral.

Contohnya saja aksi pemuda mencuci motor menggunakan alat berat ekskavator yang kini sedang viral di dunia maya. Pemuda tersebut tidak perlu repot-repot mengeluarkan tenaga ekstra berkat alat berat. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Viral, Turis Rusia Buang Motor ke Laut di Bali

Turis yang diketahui asal Rusia, Sergey Kosenko, viral di dunia maya setelah berbuat ulah dengan melakukan tindakan yang dapat merusak lingkungan alam Indonesia. Bersama dengan teman wanitanya, pria yang juga memiliki banyak pengikut di Instagram ini, menceburkan motornya ke laut.

Dalam video yang diunggahnya di akun @sergey_kosenko dan dimuat ulang oleh @agoez_bandz4, ia mengendarai motornya di sebuah jalanan di dermaga dengan seorang perempuan. Kemudian, sampai di ujung jalan, kemudian motor dan juga kedua orang ini menceburkan diri ke laut. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.