Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Daya Jelajah Toyota Mirai dan Promotor Kena Prank Kereta Api

Format mobil masa depan adalah berbasis listrik. Termasuk yang berbahan bakar hidrogen untuk menghasilkan listrik. Toyota Mirai jadi salah satu buktinya mobil hidrogen yang harus diperhitungkan. Tak heran bila masuk dalam artikel Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Format mobil masa depan adalah berbasis listrik. Termasuk yang berbahan bakar hidrogen untuk menghasilkan listrik. Toyota Mirai jadi salah satu buktinya mobil hidrogen yang harus diperhitungkan. Tak heran bila masuk dalam artikel Top 3. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota Mirai Terbaru Punya Daya Jelajah Lebih Jauh

Toyota Motor Corporation resmi menjual model terbaru dari mobil hidrogen, Toyota Mirai. Mobil ramah lingkungan ini, memiliki daya jelajah 30 persen lebih jauh.

Melansir Reuters, Toyota Mirai baru ini dihadirkan unttuk mempromosikan teknologi nol emisi, di tengah permintaan yang meningkat pesat untuk kendaraan listrik. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Serombongan Pemotor Ini Kena Prank Kereta Api

Pengemudi mobil atau pengendara motor yang hendak melewati perlintasan kereta api, jika palang tanda kereta api ingin melintas wajib menghentikan kendaraannya.

Jangan pernah sekali-kali untuk melanggar hal tersebut, jika tak ingin kejadian yang merugikan diri sendiri terjadi, seperti kecelakaan. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Crazy Rich Surabaya Naik Motor Bebek, Bingung Lihat Kick Starter

Melvin Tenggara atau dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya dikenal sebagai sosok unik yang pernah makan di Warung Soto Madura saat mengendarai Lamborghini. Tindakannya tersebut disebut-sebut sebagai upaya menyindir video Denise Chariesta.

Keluarga Melvin diketahui menggeluti berbagai macam bisnis, mulai dari shipping, properti, hingga alat berat. Crazy Rich Surabaya ini rupanya berbisnis di bidang kuliner. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.