Sukses

Mobil Mewah BMW X1 Dijadikan Pengangkut Sampah, Begini Kronologisnya

Liputan6.com, Ranchi - Seorang pemilik mobil mewah BMW X1 dari Ranchi, Jharkhand menunjukkan kemarahannya kepada pabrikan asal Jerman tersebut dengan menjadikan kendaraannya sebagai mobil pengangkut sampah.

Melansir Cartoq, sang pemilik merasa tidak puas dengan cara service center menangani masalah mobil mewah miliknya.

Menurut pemilik mobil, ia membeli X1 sDrive20d baru dari showroom resmi. Namun, ban kendaraan mengalami kebocoran besar dan rusak.

Setelah pemilik membawa kendaraannya ke showroom, disarankan untuk menggunakan ban serep dan tidak memperbaiki atau mengganti bannya. Setelah menggunakan ban serep di dalam kendaraan dan mengendarainya, poros kendaraan menjadi tidak sejajar.

Untuk memperbaikinya, pemilik harus mengambil asuransi. Ada beberapa gangguan kecil lainnya yang tidak disebutkan oleh pemilik. Namun, dia mengatakan bahwa dia sangat tidak puas dengan layanan dealer mobil mewah tersebut.

2 dari 4 halaman

Dukungan pemilik BMW lainnya

Pemilik mengatakan bahwa dia akan berkolaborasi dengan pemilik BMW lainnya, dan akan mengajukan tuntutan kepada dealer tersebut.

Dalam video yang diunggah sang pemilik, terlihat BMW miliknya ini mengambil sampah dari jalan sekitarnya dan memasukannya di bagasi.

Setelah mengunggah video tersebut, ada sekitar 20 pelanggan BMW lainnya yang menyuarakan keprihatinannya itu dan ada juga yang menghadapi masalah serupa.

3 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: