Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tips Menghindari Tilang dan Helmy Sungkar Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Tilang merupakan hal yang tidak menyenangkan. Namun perlu disadari, tilang merupakan hasil dari pelanggaran yang dilakukan pengemudi kendaraan. Bahasan mengenai tilang masuk dalam Top 3 malam ini. Bagaimana menghindarinya? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ikuti Tips Aman Berkendara Ini Supaya Bebas Tilang

Setiap pengendara kendaraan bermotor di jalan raya, wajib mentaati peraturan lalu lintas. Hal tersebut, agar tidak terjadi sesuatu yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain, dan juga terhindar dari sanksi tilang pihak kepolisian.

Memang, ketika sudah berada di jalan raya, ada begitu banyak faktor yang mempengaruhi seorang pengendara motor kena tilang. Tak melulu soal kelengkapan surat atau perlengkapan berkendara, tapi karena melakukan pelanggaran lalu lintas itu tadi. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 5 halaman

2. Seperti Manusia Saja, Motor Main Pasir dan Berjemur di Pantai

Biasanya, orang yang pergi berlibur ke pantai untuk menikmati pemandangan dan berjemur. Hal tersebut, tentu saja dapat menghilangkan penat, serta melupakan sejenak hiruk pikuk atau kegiatan sehari-hari.

Namun, berbeda dengan sekelompok anak motor ini saat pergi ke pantai. Bukan untuk menikmati pemandangan, tapi malah menjemur roda dua kesayangannya. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 5 halaman

3. Helmy Sungkar Meninggal Dunia, Pecinta Otomotif Berduka

Kabar duka menyelimuti dunia balap Tanah Air. Promotor balap Helmy Sungkar meninggal dunia, Selasa (24/11/2020) pukul 06.10 WIB.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang Helmy Sungkar Alurmei, Selasa, 24 November 2020 pukul 06.10 WIB," tulis seorang warganet yang di-repost Rifat Sungkar melalui akun Instagram resminya @rifato. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pilihan:

5 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: