Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penyebab Fabio Quartararo Gagal Juara Dunia MotoGP 2020

Liputan6.com, Jakarta MotoGP 2020 penuh kejutan. Terlepas kecelakaan yang menimpa Marc Marquez dan The Doctor yang kian tenggelam, juara dunia MotoGP 2020 sulit ditentukan hingga 2 laga terakhir. Top 3 kali ini terkait Fabio Quartararo yang awalnya diunggulkan jadi juara 2020. Dan berikut ringkasan berita populer lainny:

1. Salah Pakai Motor Jadi Penyebab Fabio Quartararo Kehilangan Gelar Juara Dunia MotoGP 2020?

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo sempat memiliki kans untuk merengkuh gelar MotoGP 2020. Sayang ia gagal mewujudkannya karena pembalap Team Suzuki Ecstar, Joan Mir, yang berhasil merebutnya. 

Atas kegagalan ini, Quartararo malah menyalahkan motornya. Pembalap asal Prancis itu menyebut motor yang ia gunakan tidak dalam setelan yang pas. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 5 halaman

2. Lepas Tangan saat Boncengan, Wanita Ini Langsung Tersungkur

Mengendarai motor sambil boncengan, baik sebagai pengemudi ataupun penumpang adalah kegiatan yang berbahaya. Risiko mengalami kecelakaan atau jatuh dari roda, bisa saja terjadi dan pastinya dapat mengakibatkan luka ringan hingga berat, sampai meninggal dunia.

Bagi penumpang, selalu berpegangan untuk menghindari resiko jatuh dari motor, seperti yang dialami wanita satu ini. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 5 halaman

3. Terbuat dari Sampah, Mobil Listrik Luca Sanggup Melaju hingga 220 Km

Bukan pabrikan besar saja yang bisa berinovasi dalam pengembagan mobil listrik. Sekelompok mahasiswa dari Universitas Teknologi Eindhoven Belanda berhasil membuat mobil listrik sendiri.

Seperti diberitakan Autoevolution, mobil listrik bernama Luca itu terbuat dari sampah sepenuhnya. Para mahasiswa tersebut merasa perlu memanfaatkan limbah, karena manusia menghasilkan sekitar 2,1 miliar ton limbah setiap tahun. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pilihan:

5 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: