Sukses

Trik Peugeot Gaet Konsumen Lebih Banyak di Tutup Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Penghujung tahun menjadi waktu yang biasanya digunakan oleh berbagai pabrikan untuk menggenjot penjualan. Salah satunya, adalah Astra Peugeot yang semakin gencar melakukan berbagai program melalui pameran.

Peugeot exhibition tersebut menawarkan kedua line-up SUV, yakni 3008 dan 5008 varian Allure Plus yang disertai beragam promo serta penawaran terbaiknya bersama berbagai lembaga keuangan.

Kegiatan otomotif di penghujung tahun ini dibidik menjadi sebuah momen yang apik untuk memiliki Peugeot di Tanah Air. Peugeot Exhibition di berbagai daerah seperti Yogyakarta, Surabaya (Jawa Timur) dan Bandung (Jawa Barat) menjadi daya tarik konsumen lokal.

"Momen pengujung tahun ini, kami maksimalkan untuk duo SUV Peugeot kepada konsumen di Indonesia. Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya kami pilih untuk menjaring cakupan pasar potensial Astra Peugeot," tukas Fredy Jeo, Head of Sales dari Astra Peugeot, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (17/11/2020).

Peugeot Exhibition diselenggarakan di Ambarukmo Plaza Jogja mulai dari 11 sampai 16 November lalu untuk masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Antusias publik positif terhadap duo SUV Peugeot yang menjadi bintang dalam pameran berlangsung.

Selanjutnya, momen Peugeot Exhibition digelar Bandung, Jawa Barat. Mulai dari 16 hingga 22 November 2020. Trans Studio Mall Bandung menjadi venue.

Tidak hanya sekadar pameran, Astra Peugeot memberikan askses publik untuk test drive Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV di lokasi.

2 dari 4 halaman

Pameran lain

Pameran juga berlangsung di wilayah Surabaya, Jawa Timur. Pakuwon Trade Center menjadi lokasi yang dipilih Astra Peugeot Surabaya untuk memamerkan Peugeot 5008 SUV Allure Plus. Pameran ini juga menyediakan unit test drive bagi customer yang ingin langsung merasakan aura modern dan futuristik dari mobil premium khas Eropa tersebut.

Para calon konsumen di Bandung dan Surabaya bisa menjajal secara langsung duo SUV andalan Peugeot dan petugas bakal mengatur kelancarannya.

Bahkan untuk kenyamanan lain, layanan Home Service siap diberikan ke konsumen. Selain memberikan kenyaman, layanan ini juga membuat konsumen di sekitar Bandung dan Surabaya tidak perlu khawatir perihal servis dan layanan aftersales pendukung lainnya.

Berbagai program dan promo terbaik pun akan diberikan pada acara ini. Mulai dari paket kredit rated 0 persen untuk tenor 2 tahun. Astra Peugeot membuka opsi DP ringan mulai dari Rp 13 jutaan untuk Peugeot 3008 dan Rp 14 jutaan untuk Peugeot 5008.

Terakhir, angsuran terjangkau mulai angsuran sebesar Rp 9 jutaan/bulan (Peugeot 3008) dan Rp 10 jutaan/bulan (Peugeot 5008).

3 dari 4 halaman

Infografis Waspada Gelombang Kedua Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: