Sukses

Top3 Otomotif: Tips Beli Motor Bekas dan Potret Skutik yang Salah Urat

Liputan6.com, Jakarta Membeli motor bekas jadi alternatif untuk memiliki kendaraan. Sudah pasti karena harganya relatif murah sehingga lebih terjangkau jadi alasannya. Bila teliti, kita bisa mendapat motor yang berkualitas baik. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Agar Tak Menyesal, Lakukan 14 Hal Ini saat Membeli Motor Bekas

Model sepeda motor selalu berkembang dari masa ke masa. Selain modelnya beragam, teknologinya pun semakin menggoda. Meskipun demikian, motor bekas memiliki pesona tersendiri dibanding motor baru.

Motor bekas masih banyak menjadi incaran, sebab harganya yang terbilang sangat terjangkau. Memang tidak bisa dipungkiri jika harga motor bekas cukup terpaut jauh dari harga baru. Selengkapnya baca di sini.

 

2 dari 5 halaman

2. Kumpulan Potret Skutik yang Salah Urat

Sepeda motor matik atau skutik menjadi jenis sepeda motor yang digemari masyarakat Indonesia. Modelnya sangat beragam, harganya pun demikian.

Meski begitu, ada satu kelemahan yang kerap dijumpai pada motor matik, yakni salah urat atau 'keseleo'. Bukan maksud kaki pemotor yang terkilir, tetapi bagian belakang motor yang mengalami kerusakan dan kondisinya menyerupai keseleo. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 5 halaman

3. Juarai MotoGP 2020 Jadi Kado Manis HUT ke-100 Suzuki

MotoGP 2020 telah berakhir dan mengukuhkan pembalap Team Suzuki Ecstar, Joan Mir, sebagai pemegang gelar. Prestasi mentereng tersebut menjadi kado spesial bagi Suzuki yang tahun ini genap 100 tahun.

"Saya ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Tim Suzuki Ecstar dan Joan Mir yang telah memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP di musim yang sulit dan belum pernah terjadi sebelumnya karena situasi COVID-19," terang Presiden Suzuki Motor Corporation Toshihiro Suzuki dalam keterangan resminya, Senin (16/11/2020). Selengkapnya baca di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pilihan:

5 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: