Sukses

Manjakan Konsumen, BMW Eurokars Hadirkan Aplikasi Khusus

Seiring dengan kemajuan teknologi informasi serta berbagai aktivitas yang serba online, mendorong BMW Eurokars untuk menghadirkan aplikasi 'BMW Eurokars App'.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan kemajuan teknologi informasi serta berbagai aktivitas yang serba online, mendorong BMW Eurokars untuk menghadirkan aplikasi 'BMW Eurokars App'. Aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store dan App Store ini menyuguhkan informasi produk maupun layanan purna jual yang mudah dan cepat.

"Perkembangan era digital yang sangat pesat mendorong kami untuk berinovasi dengan memberikan kemudahan akses informasi dan layanan interaktif bagi pelanggan kami," terang Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars dalam keterangan resminya, Senin (9/11/2020).

Dirinya menyebut, BMW Eurokars App menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Melalui aplikasi ini pula, BMW Eurokars dapat dijangkau dengan lebih cepat, kapanpun dan dimanapun Anda berada hanya dengan menggunakan smartphone.

"Kami berharap fitur-fitur yang hadir pada aplikasi ini dapat semakin mendekatkan kami dengan pelanggan serta meningkatkan kepuasan mereka," ujar Krishnan.

Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat melakukan pencarian informasi terkait jajaran produk yang ditawarkan beserta informasi fitur-fitur dari setiap model.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Katalog Produk

Pelanggan juga dapat mengunduh katalog produk, mendapatkan simulasi perhitungan pembiayaan yang ditawarkan dan mengakses informasi mengenai program atau penawaran terbaru.

Selain itu, pelanggan juga bisa test drive unit yang diinginkan dengan lebih dulu melakukan pendaftaran melalui aplikasi ini.

Menariknya, pelanggan bisa memilih sendiri jadwal dan lokasi test drive yang telah ditentukan, yakni di showroom terdekat ataupun di rumah.

 

3 dari 3 halaman

Layanan Servis

Dari sisi layanan purna jual, pelanggan bisa melakukan pendaftaran servis kendaraan dan menentukan sendiri jadwal servis yang diinginkan dengan memilih layanan yang ditawarkan, seperti service center atau mobile service 'We Come To You'.

"Aplikasi ini juga dapat menampilkan secara real time status pengerjaan kendaraan dan informasi riwayat perawatan atau perbaikan mobil," kata Krishan.

Pada menu servis kendaraan, konsumen dapat dengan mudah terhubung dengan service advisor melalui layanan chat yang tersedia pada aplikasi untuk menghadirkan solusi secara cepat dan interaktif akan kondisi kendaraannya.

Untuk pembayaran biaya servis kendaraan maupun pembelian suku cadang, pelanggan juga bisa melakukannya dengan sistem digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.