Sukses

Top3: Aksi Bikers yang Tuai Pujian dan Wajah Baru Honda CRF250

Di antara nada miring, banyak pula tindakan bikers yang menuai pujian. Misal bagaimana tindakan menolong orang yang mengalami kecelakaan dan masih banyak yang lain. Sepertinya hal seperti ini harus terus dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Di antara nada miring, banyak pula tindakan bikers yang menuai pujian. Misal bagaimana tindakan menolong orang yang mengalami kecelakaan dan masih banyak yang lain. Sepertinya hal seperti ini harus terus dilakukan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Terlibat Kecelakaan, Aksi yang Dilakukan Dua Pengendara Motor Ini Tuai Pujian

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan di jalan sering kali terjadi karena pengendara tak mau mengalah. Tak jarang adu mulut hingga fisik terjadi karena merasa dirugikan.

Namun, hal berbeda terlihat dari rekaman video yang dibagikan akun Instagam @fakta.indo. Terlihat kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di sebuah jalan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Wajah Honda CRF250L dan CRF250 Rally Terbaru Bocor di Dunia Maya

Honda Jepang akan meluncurkan Honda CRF250L dan CRF250 Rally Model Year (MY) 2021 pada 13 November mendatang. Berkonsep 'The Dakar Replica Weekend Adventurer', motor trail kelas 250 cc ini diklaim lebih nyaman dibanding pendahulunya.

Tidak seperti biasanya, kali ini Honda lebih dulu melihatkan foto dari masing-masing calon motor. Padahal sebelumnya selalu memberikan informasi melalui video teaser. Kali ini bahkan pihaknya juga menyampaikan beberapa update perubahan, meski tidak terlalu detail. Walau tanggal sudah dipastikan, pabrikan juga belum menyebarkan berita bagaimana prosesi peluncurannya. Secara virtual atau dengan tatap muka. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Produksi Mobil Toyota Kembali Meningkat Setelah Dihajar Pandemi

Produksi mobil Toyota secara global mengalami peningkatan sebesar 11,7 persen pada September 2020. Dengan jumlah tersebut, raksasa asal Jepang ini mampu memproduksi kendaraan sebanyak 841.915 unit di seluruh dunia.

Jumlah produksi Toyota ini, menandai peningkatan sejak sembilan bulan terakhir, dan menunjukan perbaikan setelah dihantam pandemi virus Corona. Demikian dilansir Reuters, Selasa (3/11/2020). Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.