Sukses

Nyali Abang Jago Ini Ciut Usai Lihat Lawannya Buka Jaket, Awalnya Doang Ngegas

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pengendara kendaraan bermotor, wajib hukumnya menaati aturan berlalu lintas saat berkendara. Jika Otolovers melakukan etika berkendara yang salah, maka dampaknya akan langsung mengenai pengguna jalan lain.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh seorang pria yang mengenakan jaket berwarna ungu tua berikut ini. Seperti yang telah terekam pada video amatir, sang pria tersebut terlihat kurang menerapkan etika berkendara dengan benar.

Akibatnya, salah satu pengendara lainnya pun terkena dampaknya. Bukannya meminta maaf, sang pria tersebut justru memaki hingga menantang sang pengendara lainnya untuk beradu fisik. Saat melihat reaksinya, nyali sang pria tersebut justru menciut.

Lantas, apa yang sebenarnya membuat sang pria tersebut memilih untuk menyerah usai menantang pengemudi lainnya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Memotong Jalan

Dilansir dari akun Instagram @memomedsos, sang pemilik video yang sekaligus merupakan pengendara sepeda motor tersebut nampak geram kepada sang pelaku.

Sebab, ia merasa bahwa sang pria tersebut telah memotong jalannya tanpa menengok ke arah jalan raya terlebih dahulu sebelum mengendarai sepeda motornya.

"Cuacanya malah kadang hujan sebagian, kadang juga enggak hujan," katanya sesaat sebelum dirinya membunyikan klakson sepeda motornya.

Merasa marah, sang pengendara tersebut lantas sempat mengungkapkan rasa kesalnya seorang diri. Namun, ia justru dihampiri sang pelaku sembari melontarkan pertanyaan yang cukup membuatnya emosional.

"Aduh, orang lagi opening," sambungnya.

"Kenapa lu bang?," tanya sang pelaku.

 

2 dari 4 halaman

Tantang Adu Jotos

Usai melontarkan pertanyaannya, sang pelaku pun justru semakin marah.

Bahkan, dirinya tak segan untuk menantang pengendara tersebut untuk beradu fisik meski kesalahan terletak pada dirinya yang kurang memperhatikan etika berkendara saat di jalan raya.

"Lu kagak senang sama gue?," tanya sang pelaku.

"Ye, ya lu memotong jalan gue. Kenapa lu yang ngotot?," ucap sang pengendara.

"Lu ngajak gue ribut?," tanya sang pelaku mengajak adu fisik.

Bukannya meminta maaf, sang pelaku justru semakin merasa emosional lantaran tak terima dirinya diklakson oleh pengendara lain usai aksinya memotong jalan tersebut.

"Ya terus maksud lu apaan klakson-klakson gue?," tanyanya kembali.

"Ya lu memotong jalur gue. Lu mau ngapain? Hah?," ujar sang pengendara.

 

3 dari 4 halaman

Meladeni

Karena tersulut emosi juga, sang pengendara tersebut menerima tantangan si pelaku untuk beradu fisik. Setelah itu, Ia langsung membuka jaket dan siap turun dari motornya.

Melihat tubuh lawannya penuh otot, nyali pelaku langsung ciut dan melontarkan permintaan maaf. Dan akhirnya pelaku menaiki motor dan pergi dari tempat tersebut.

"Mau ribut? Ayo ayo. Lu yang salah malah lu yang ngotot lagi lu. Lu yang salah," imbuhnya.

"Ampun bang. Sorry bang," katanya sembari secara perlahan berjalan mundur dan menghidupkan sepeda motornya untuk segera pergi dari lokasi.

Penulis: Mutia Anggraini

Sumber: Merdeka.com

4 dari 4 halaman

Simak Video Lengkapnya di Bawah Ini: