Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Pengguna Rotator Diincar Operasi Zebra dan Tarif Jalan Tol Manado

Sejak 26 Oktober 2020 hingga 14 hari ke depan, Operasi Zebra digelar. Tujuannya menjaring pelanggar aturan, terutama lalu lintas. Salah satu pelanggaran yang masih terjadi adalah penggunaan rotator dan sirene.

Liputan6.com, Jakarta Sejak 26 Oktober 2020 hingga 14 hari ke depan, Operasi Zebra digelar. Tujuannya menjaring pelanggar aturan, terutama lalu lintas. Salah satu pelanggaran yang masih terjadi adalah penggunaan rotator dan sirene. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pengguna Rotator dan Sirene Diincar Operasi Zebra Jaya, Ini Sanksinya

Operasi Zebra Jaya 2020 siap digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mulai hari ini, Senin (26/10/2020). Berlaku hingga 14 hari ke depan, terdapat lima jenis pelanggaran yang menjadu sasaran penindakan petugas Kepolisian.

Menjadi salah satu sasaran penindakan, berikut sanksi untuk pelanggaran sirene dan rotator. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kumpulan Emak-Emak Gegabah Menantang Pengguna Jalan Lain

Emak-emak yang berkendara di jalan raya sering menjadi pembicaraan hangat di kalangan warganet. Aksi emak-emak sering membingungkan, contohnya adalah menyalakan lampu sein ke kiri tapi belok ke kanan.

Tak sampai di situ saja, terkadang emak-emak pun tidak mau mengalah saat di jalan raya. Jika ditegur pun, mereka malah marah hingga terkesan lebih galak dari orang yang menegur. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Ini Tarif Resmi Jalan Tol Manado-Bitung yang Berlaku Akhir Bulan

Tarif resmi Jalan Tol Manado-Bitung Ruas Manado-Danowudu berlaku mulai Jumat 30 Oktober 2020, pukul 00.00 WITA. Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Jasamarga Manado Bitung (JMB) George I.M.P Manurung.

"Sejak diresmikan dan beroperasi tanpa tarif selama kurang lebih satu bulan, sosialisasi optimal telah diberikan kepada masyarakat. Mulai Jumat ini atau pada tanggal 30 Oktober 2020, tarif jalan tol akan resmi berlaku," ujar George dalam keterangan resminya. Senin (26/10/2020). Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.