Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Listrik Harley-Davidson Kena Recall dan Mercy Klasik untuk Bawa Rumput

LiveWire sebagai generasi baru Harley-Davidson ternyata perjalanan tidak berjalan mulus. Motor listrik itu terpaksa di-recall. Ada masalah software yang mengganggu bahkan bisa membahayakan.

Liputan6.com, Jakarta LiveWire sebagai generasi baru Harley-Davidson ternyata perjalanan tidak berjalan mulus. Motor listrik itu terpaksa di-recall. Ada masalah software yang mengganggu bahkan bisa membahayakan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Motor Listrik Harley-Davidson Kena Recall, Ini Masalahnya

Harley-Davidson Motor Company secara resmi melakukan recall atau penarikan kembali pada motor listrik mereka, LiveWire, karena berpotensi mengalami masalah pada perangkat lunak. Hal ini bisa menyebabkan sepeda motor mati mendadak.

Berdasarkan data yang diterbitkan National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), perusahaan motor asal Amerika Serikat tersebut memperkirakan satu persen dari 1.012 unit kendaraan terlibat dalam penarikan ini. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Peternak Domba Garut Ini Gunakan Mercy Klasik untuk Bawa Rumput

Peternak biasanya menggunakan sepeda motor atau berjalan kaki saat membawa rumput untuk pakan ternak. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk Muhamad Syam (30), peternak domba Garut, asal kota Intan, Garut, Jawa Barat.

Mahasiswa pascasarjana salah satu universitas negeri di Bandung ini, sengaja memakai Mercy e 300 classic untuk membawa rumput yang diperuntukkan bagi puluhan domba Garut, peliharaannya. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Mobil Langka Ini Dihancurkan untuk Kebutuhan Latihan Pemadam Kebakaran

Ford Mustang Shelby GT500 merupakan salah satu model langka. Mobil langka itu justru dihancurkan Departemen Pemadam Kebakaran Dearborn, Amerika Serikat untuk kebutuhan latihan.

Dilansir dari Carscoops, melalui akun media sosial, Departemen Pemadam Kebakaran DearborDearbornn menunjukkan prosesnya, seprti memotong bagian atap mobil, pintu pengemudi dan kap mobil. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.