Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kreativitas di Masa Pandemi dan 6 Jenis Parfum Mobil

Pandemi Covid-19 membuat orang membatasi pergerakannya. WFH merupakan bagian dari memperkecil lingkup penyebaran virus Corona. Namun bukan berarti pandemi mematikan kreativitas. Justru banyak waktu yang bisa dimanfaatkan untuk menyalurkan hobi.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat orang membatasi pergerakannya. WFH merupakan bagian dari memperkecil lingkup penyebaran virus Corona. Namun bukan berarti pandemi mematikan kreativitas. Justru banyak waktu yang bisa dimanfaatkan untuk menyalurkan hobi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pria Ini Manfaatkan Waktu Karantina untuk Membangun Rumah di Mobilnya

Pandemi Corona Covid-19 yang terjadi di hampir seluruh dunia memaksa sejumlah negara memberlakukan status lockdown. Indonesia sendiri memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah.

Akibatnya aktivitas keseharian seperti bekerja, belajar, dan beribadah dilakukan di rumah. Sebenarnya, selama berada di rumah ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mengenal 6 Jenis Parfum Mobil yang Dijual di Pasaran

Kebersihan merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap kenyamanan kabin mobil. Untuk melengkapi rasa nyaman, parfum mobil yang cocok memegang peranan penting.

Jika aroma parfum mobil tidak cocok, maka bukan tidak mungkin bisa menyebabkan pusing bahkan mual selama perjalanan. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Jangan Pernah Menaruh Benda Apapun di Area Airbag dan Pedal, Ini Alasannya

Bagi sebagian orang, meletakan sesuatu atau barang kesayangan di kabin mobil menjadi sesuatu yang menyenangkan. Terlebih, hal tersebut bersifat visual dan fungsional, sehingga tidak hanya meningkatkan kenyamanan tapi juga menaikan citra visual.

Namun, jangan asal meletakan sesuatu karena bisa berakibat fatal. Kok bisa?

Melansir laman resmi Hyundai Indonesia, jangan pernah meletakkan benda apapun apalagi benda keras di bagian dasbor yang memiliki airbag. Sayangnya, hal ini cukup marak terjadi seperti penempatan benda/pajangan di area yang seharusnya steril. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.