Sukses

Smartphone Ini Terinspirasi dari Supercar Lamborghini Aventador SVJ Roadster

Liputan6.com, Jakarta - Desain supercar dari merek Lamborghini memang terkenal dengan nuansa mewah dan elegan. Bahkan, gaya dari mobil asal Italia ini juga masih cocok jika diaplikasikan ke berbagai barang mahal lainnya, seperti smartphone.

Oppo pun mencoba mewujudkan itu dengan menghadirkan Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition. Perangkat ini terinspirasi oleh sang legenda Aventador SVJ Roadster.

Disebutkan, ponsel ini dilengkapi dengan aksesoris lengkap yang mencerminkan kemewahan sebuah mobil super berlambang banteng mengamuk, termasuk kotak berdesain scissor-door, casing khusus, pengisi daya, headphone nirkabel, dan tema supercar yang dikustomisasi.

Lucas Ng, Managing Director Lamborghini Jakarta mengatakan perangkat ini merefleksikan gaya dan kecepatan ala supercar yang dilengkapi dengan layar terbaik di industri, sistem fotografi yang luar biasa, dan teknologi muktahir.

Dengan desain aerodinamis yang halus, tekstur serat karbon yang futuristik, serta lekukan dan bayangan 3D yang berpadu dalam skema warna yang unik, Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition dikemas dalam kotak berbentuk scissor box yang mencerminkan gaya supercar Lamborghini yang ikonik.

"Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition seakan menghadirkan supercar dalam bentuk smartphone," jelas Lucas dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Supercar dalam bentuk smartphone

Sementara itu, menurut Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, pihaknya melanjutkan kesuksesan kemitraan dengan Lamborghini dan memperkenalkan produk high-end terbaru.

"OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition, mahakarya yang dipersembahkan untuk mereka yang menghargai kombinasi desain yang luar biasa dengan fitur canggih," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: