Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Tesla Turun Harga dan Emak-Emak Gagal Fokus

Pandemi berdampak pada seluruh sendi kehidupan manusia. Tak terkecuali industri otomotif yang cukup terpukul. Mobil-mobil yang sebelumnya populer pun tak lagi menarik sekalipun sekarang para dealer memangkas harga untuk menarik konsumen.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi berdampak pada seluruh sendi kehidupan manusia. Tak terkecuali industri otomotif yang cukup terpukul. Mobil-mobil yang sebelumnya populer pun tak lagi menarik sekalipun sekarang para dealer memangkas harga untuk menarik konsumen. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tesla Model S Turun Harga, Simak Rinciannya

Memiliki beberapa model andalan, mobil listrik Tesla menjadi idola di pasar kendaraan ramah lingkungan. Di tengah tren positif tersebut, pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat tersebut justru menurunkan harga jual beberapa produknya.

Salah satu kendaraan yang mengalami penurunan harga penjualan ialah Model S. Saat ini mobil listrik tersebut memiliki banderol mulai dari $ 71.990 atau Rp 1 miliar. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gara-Gara Kurang Fokus, Emak-Emak Terobos Pagar Berduri

Sebuah rekaman Closed-circuit television (CCTV) memperlihatkan kecelakaan yang menimpa dua wanita yang tengah berkendara skuter matik.

Seperti dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, Rabu (14/10/2020), terlihat satu ruas jalan di perempatan ditutup pihak kepolisian dengan menggunakan pagar berduri. Hal ini tentu mewajibkan pengendara mencari alternatif jalan lain. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Jangan Gunakan Sandal Saat Naik Motor, Ini Alasannya

Menjadi hal penting yang perlu diperhatikan pengendara sepeda motor, perlengkapan seperti jaket, sepatu dan helm harus selalu digunakan ketika sedang berkendara

Meski demikian, saat berkendara di musim penghujan, pengendara sepeda motor sering kali tak menggunakan sepatu dengan alasan basah dan kotor. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.