Sukses

Lawan Covid-19, Yamaha Konsisten Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Langkah melawan pandemi virus Corona Covid-19 yang belum mereda di Indonesia masih dilakukan berbagai pihak. Salah satu yang turut membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran penyakit ini dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jenama asal Jepang ini, melakukan program CSR (Corporate Social Responsibility) berupa penyemprotan disinfektan gratis ke lingkungan masyarakat Jabodetabek. Program ini telah berlangsung terhitung sejak bulan Juni 2020 sampai dengan saat ini.

"Sebagai bentuk kepedulian Yamaha terhadap masyarakat di masa pandemi, kami mengadakan penyemprotan disinfektan secara gratis, dengan harapan dapat menekan laju penyebaran virus Covid-19 khususnya di Jabodetabek," terang Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (14/10/2020).

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan secara rutin setiap bulan, di 30 titik lingkungan masyarakat yang berbeda – beda.

Terhitung sampai dengan Oktober 2020, sudah ada 150 titik lingkungan masyarakat yang telah dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Tim CSR Yamaha area Jabodetabek.

Tak hanya tim CSR, pada saat melakukan penyemprotan ke lingkungan tim Sales dari Yamaha pun juga turut hadir untuk menjawab keinginan dan pertanyaan konsumen terkait produk Yamaha secara langsung. Langkah ini, sekaligus jemput bola dengan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin membeli motor hanya dari rumah saja.

2 dari 5 halaman

Yamaha Rilis NMax Edisi Star Wars, Ini Keistimewaannya

Yamaha membuat terobosan dengan menghadirkan NMax edisi Star Wars. Yamaha NMax edisi khusus ini disuguhkan dalam dua versi, yakni Rebel Alliance dan Galatic Empire.

Kabarnya model ini ditawarkan dalam jumlah terbatas, setiap versi hanya diproduksi 340 unit dan hanya dijual untuk Amerika Selatan, tepatnya Brasil.

Unit anyar ini menjadi pertanda dari kemitraan merek sepeda motor Jepang dengan Studio Disney. Dan NMax menjadi skutik pertama di dunia yang dilisensikan secara resmi oleh franchise Star Wars.

 

3 dari 5 halaman

Barang Koleksi

Bagi penggemar film fiksi sains ruang angkasa, tentu ini bisa menjadi barang koleksi yang bagus. Mengendarai skutik maxi dengan desain yang mirip pesawat Luke Skywalker.

Meski baru saja dirilis, NMax edisi spesial yang ditawarkan di sana masih model lama. Di sisi lain, walau grafisnya terinspirasi oleh 'Star Wars', tidak ada perbedaan spesifikasi dengan model reguler.

4 dari 5 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: