Sukses

Top3: Tampang Sangar Honda CRF1100L Africa Twin 2021 dan Manfaat Tune Up Mobil

Tak terasa kita sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini. Tak heran bila satu per satu model motor atau mobil untuk produksi tahun depan sudah bermunculan. Seperti Honda CRF1100L Africa Twin 2021 yang kelihatan sangar.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa kita sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini. Tak heran bila satu per satu model motor atau mobil untuk produksi tahun depan sudah bermunculan. Seperti Honda CRF1100L Africa Twin 2021 yang kelihatan sangar. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tampang Honda CRF1100L Africa Twin Makin Sangar

Honda menghadirkan versi penyegaran dari CRF1100L Africa Twin. Motor adventure model 2021 itu mendapat warna baru, namun hanya untuk tipe standar.

Meski mendapat tampilan baru, mesin dan fiturnya masih tetap sama dengan model yang masih dipasarkan saat ini. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Jangan Sampai Terlewat, Ini Manfaat Tune-Up Mobil dan Motor

Bagi pemilik mobil atau motor, ada salah satu perawatan yang wajib dilakukan, yaitu tune-up. Hal ini penting, karena performa kendaraan yang terus menerus digunakan tentu saja akan menurun seiring berjalannya waktu.

Namun, banyak yang salah, jika berpikir tune-up sama dengan servis biasa. Padahal, keduanya memiliki tindakan perawatan yang berbeda dengan tujuan yang berbeda pula. Biasanya, saat servis biasa, hanya sebatas memeriksa bagian filter udara, sistem injeksi, fluida, serta pengecekan rem, sedangkan bagian dalam mesin tidak dilakukan pemeriksaan. Tapi jika tune-up, bagian dalam mesin semisal sistem katup pun juga akan dilakukan pemeriksaan. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Lamborghini Uji Coba Mobil Super Bergaya Speedster

Lamborghini diketahui tengah menguji coba mobil bertenaga super bergaya speedster di sebuah Sirkuit. Masih berbalut kamulase, mobil ini terlihat tidak memiliki atap.

Lamborghini melansir langsung prototipenya, melalui divisi Squadra Corse, yang merupakan divisi motorsportnya. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.